HUT ke-27 kota Tangerang di Meriahkan Lomba Sepeda Santai,Polisi Berikan Pengamanan dan Pengawalan Lomba

infobumi.com,kota Tangerang– Dalam rangka memeriahkankan HUT Kota Tangerang- ke -27. Pemkot Tangerang mengadakan kegiatan lomba sepeda santai.yang di adakan Start dan Finish di area parkir samping Giant di wilayah palem semi Kel Panunggangan kec Cibodas kota Tangerang. Sabtu (08/02/2020)

Acara lomba sepeda santai yang di buka oleh walikota Tangerang Arief Wismansyah yang di mulai pukul 07.30 wib start dari Palem semi dengan rute jalan imam Bonjol melewati perapatan Sinta dan finish kembali di palem semi.

Adapun pengamanan melibatkan anggota Polsek Jatiuwung,polres metro Tangerang kota,kodim 0506, Koramil JTU,Dishub,Satpol PP. Untuk mengawal dan pengamanan jalannya giat sepeda santai dalam rangka HUT kota Tangerang yang ke 27.

Sebanyak 200 peserta yang mengikuti lomba cukup antusias walau cuaca hujan gerimis tetap mengikuti lomba.panitia juga menyediakan hadiah untuk para pemenang lomba tersebut.

Baca Juga:  Dukcapil Raih 10 Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik dari KemenPAN-RB

Kapolsubsektor palem semi Ipda Purwanto saat di temui awak media yang sedang berjaga di lokasi menjelaskan, Pantau giat Pengamanan dan Pengawalan dalam acara sepeda santai dalam rangka HUT kota Tangerang ke 27 berjalan dengan lancar dan aman walau di guyur hujan.jelasnya.

Komentar