Kapolres Jakut Berikan Penghargaan kepada Susan Pedagang Toko Sembako di Kawasan Teluk Gong

infobumi.com,Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Utara kombes Pol. Budhi Herdi Susianto, SH.SIK.M.SI didampingi Kapolsek Metro Penjaringan  AKBP Ach. Imam Rifai SH, SIK. MPICT. MISS memberikan penghargaan kepada Susanna Indrayani / Gui Bie Ing atau Susan  tak lain pemilik toko sembako di kawasan Teluk Gong yang sempat viral di media belum lama ini.

Penghargaan langsung diberikan oleh Kombes Pol. Budhi Herdi Susianto SH. SIK. M. SI. Kepada Susanna Indrayani didampingi tokoh masyarakat Paguyuban Wihara Pejagalan Freddy Wei di halaman Polres Metro Jakarta Utara, Selasa (10/03/2020).

Penghargaan yang di berikan Kapolres Jakarta Utara ini merupakan apresiasi dari kepolisian kepada Susan yang dikenal sebagai pedagang buang jujur di mana ia tidak memainkan atau menaikkan harga setelah terjadi kepanikan di masyarakat terkait wabah virus corona.

Baca Juga:  Wujud Kepedulian, Kapolsek Jatiuwung Bersama Kapolsubsektor Palem Semi Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Kapolres berharap prilaku jujur Susan bisa menginspirasi dan menjadi tauladan kepada pedagang lainnya.

“Hari ini saya dan Polres Metro Jakarta Utara memberikan penghargaan terhadap masyarakat yang berprestasi yaitu ibu Susan dan bapak Erwin, saya ucapkan selamat dan terimakasih atas prestasinya,” ucap Kombes Pol. Budhi Herdi. (Red)

Komentar