Mendagri Melayat Almarhum Ketua PPATK di Rumah Sakit Persahabatan

infobumi.com,Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian terlihat mendatangi Rumah Sakit Persahabatan. Kedatangan Tito tersebut ternyata untuk melayat sahabatnya Almarhum Ketua PPATK Ki Agus Ahmad Badaruddin.

“Pak Mendagri tadi hadir ke Rumah Sakit Persahabatan semata – mata untuk melayat sabahatnya Almarhum Ketua PPATK”, ungkap Bahtiar selaku Kepala Pusat Penerangan Kemendagri di Jakarta pada hari Sabtu (14/3/2020)

Namun kedatangan Tito ke RS Persahabatan ternyata tidak sempat menjenguk langsung jenazan karena jenazah masih sedang dimandikan. “Karena dapat info jenazah sedang dimandikan dalam waktu masih lama, beliau akhirnya menelepon istri almarhum dan menanyakan tempat pemakaman. Selanjutnya tidak lama Mendagri langsung meninggalkan lokasi”, tambah bahtiar.

Baca Juga:  Gelar Vaksinasi se-Indonesia, Kapolri Minta Wilayah Berpacu Kejar Target 70 Persen

“Mendagri mengucapkan bela sungkawa dan duka cita yang sedalam-dalammya atas meninggalnya salah satu putra terbaik bangsa, sahabat beliau, Ketua PPATK”, pungkas Bahtiar

Sebelum tiba di Rumah Sakit Persahabatan, Tito hadir bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam acara Peringatan Hari Gerak PKK Tahun 2020 di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. (Sukron)

Puspen Kemendagri

Komentar