Perangi Covid-19, Yasi Gandeng,Elemen Masyarakat, Pelaku Usaha dan Lintas Organisasi

INFOBUMI.com – Perangi COVID-19, Yayasan Anak Shaleh Internasional ( YASI ) menggandeng Indonesia Saudi Arabia Busines Council ( ISABC ) serta melibatkan Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Provinsi Banten, Forum Silaturahim Pondok Pesantren ( FSPP ) Provinsi Banten, Perkumpulan Urang Banten (PUB), Asosiasi Usaha menengah Indonesia (AUMI), Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji ( HIMPUH ), Gaido travel penyelenggara haji dan umrah dan Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI ) untuk bersama sama membuka donasi dalam rangka membantu pemerintah dalam melawan virus Corona ( COVID 19 ).

Dukungan dari berbagai organisasi baik organisasi keummatan, organisasi kemasyarakatan, organisasi profesi dan pelaku usaha di Indonesia bekerja sama dengan Yayasan Anak Shaleh Internasional untuk melawan virus Corona (COVID 19 ), diaplikasikan dengan membuka donasi untuk membantu saudara kita yang terkena virus Corona.

“Kita tidak boleh berdiam diri kita harus lawan virus Corona dgn berbagai upaya bekerja sama dengan pemerintah untuk segera menyudahi penyebaran virus Corona dengan cara menghimbau kepada masyarakat agar tinggal di rumah agar tidak terkena, kita bantu mereka yg menjadi garda terdepan para praktisi kesehatan dokter dan para perawat yg mengobati yang terkena virus Corona dan kita bantu keluarga yg terkena dampak virus Corona agar mereka sehat dan mampu melakukan aktifitas pada waktunya,” demikian dikatakan Ustadz Tommy Eka Purnama selaku Ketua Yasi, dalam rilis resminya, Selasa (24/3/2020).

Baca Juga:  Aplikasi e-Perda Hadirkan Birokrasi 3.0

Menurut ustad Tommy, kerja sama dengan berbagai pihak bertujuan agar kepedulian dan kepercayaan masyarakat dapat menjadi kekuatan bersama sehingga semangat kebersamaan dan keinginan saling membantu sesama tersampaikan melalui Yayasan Anak Shaleh internasional yang fokus dalam memberikan bantuan kepada sesama.

Senada dikatakan Presiden Indonesia Saudi Arabia Busines Council, (ISABC) Muhammad Hasan Gaido. Ia berharap masyarakat dapat mengikuti himbauan pemerintah agar tinggal di rumah.

“Mari kita bersama sama bantu mereka yang terkena virus Corona, team kesehatan yang membutuhkan bantuan alat-alat pelindung diri dan alat kesehatan lainnya, serta keluarga yang terkena dampak virus Corona kita bisa bantu untuk mengurangi beban mereka,” tuturnya.

ISABC, lanjutnya, bekerja sama dgn Yayasan Anak Shaleh Internasional dengan dukungan berbagai organisasi keagamaan, organisasi kemasyarakatan, organisasi bisnis dan pelaku bisnis yang bersedia untuk bersama sama menyampaikan kepada pengurus, anggota dan masyarakat umum.

Baca Juga:  Pemkot Tangsel Gandeng HIPPI Dukung Perbaikan Ekonomi

“Saya mengucapkan terimakasih kepada
Ketua Umum MUI provinsi Banten
Dr KH Asep Romli,
Ketua Presidium FSPP
KH. Sulaiman Effendi, ketua umum PUB Letjend Pur Drs Taufikurahman Ruki, Ketua umum AUMI Ridwan Hamid, Direktur Gaido Travel & Tours Nana Sujana, dan
Ketua Umum SMSI Firdaus,” ucapnya.

Berikut Rekening Donasi :
Rekening atas nama.
Yayasan Anak Shaleh Internasional.
BNI Syariah. 917.687.809
BAF syariah. 994160. 113.010.1100

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Ustadz Tommy Eka Purnama
Hp / WA : 081317298215.

(Red)

Komentar