Sinergi Dengan Polres Serang Kota, Sekretariat PWI, SMSI, SPS Di Semprot Disenfektan

INFOBUMI.com,Serang Banten– Guna mencegah penyebaran Covid 19 yang kini telah menjadi pandemi, Jumat 27Maret 2020 sekretariat PWI, SMSI, SPS Banten dan Teras Coffee yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No. 25, Serang, Banten, disemperot disenfektan.

Turut menyaksikan Ketua Umum SMSI, Firdaus, Ketua SMSI Banten, Junaedi, Ketua PWI Banten, Rian Nopandra serta Ketua PWI Kota Serang, Teguh Akbar Idham didampingi Wakil Ketua PWI Kota Serang, Iman Esa Firmansyah.

Ketua PWI Kota Serang, Akbar selaku koordinator kegiatan mengatakan, penyemprotan yang dilakukan merupakan langkah preventif untuk mencegah penyebaran wabah corona.

“Kita sinergi dengan Polres Serang Kota. Minimal kita ikut mencegah dan meminimalisir penyebaran covid 19,” ujar Akbar.

Senada dikatakan Ketua SMSI Banten, Junaedi. Menurutnya, semua pihak wajib ikut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Baca Juga:  Ribuan Pelajar Ramaikan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Aceh

“Kita tahu penyebaran covid 19 ini cukup masif. Sinergi yang dilakukan dengan Polres Serang Kota hari ini merupakan langkah positif,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Banten, Rian Nopandra, atau akrab disapa Opan, mengapresiasi sinergi yang dilakukan dengan Polres Serang Kota dan PWI Kota Serang.

“Tidak ada kata terlambat. Lebih baik mencegah daripada mengobati,” tutur Opan seraya berpesan agar para insan pers di Banten khususnya tetap menjaga kesehatan ditengah kondisi pandemi corona di semua penjuru dunia saat ini.(Sukron)

Komentar