Kapolsubsektor Palem Semi Bersama BPBD Kota Tangerang Giat Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Palem Semi.

INFOBUMI.com,Kota Tangerang– Guna mencegah penyebaran Covid-19 Kapolsubsektor Palem semi Polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota Ipda Purwanto bersama Pelaksana BPBD Kota Tangerang wilayah kec Cibodas Ahmad Yani melakukan giat penyemprotan di wilayah palem semi kelurahan Panunggangan barat kecamatan Cibodas kota Tangerang.minggu (29/03/2020)

Penyemprotan di lakukan di tempat umum seperti di perkantoran,ruko,gedung pertemuan,kolam renang yang berada di wilayah palem semi.

“Upaya giat penyemprotan Disinfektan ini guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona covid-19”.

Penyemprotan dengan menggunakan mobil Damkar dan Tangki kecil terus di lakukan oleh BPBD kota Tangerang di wilayah kota Tangerang ,adapun permintaan baik dari masyarakat atau instansi lainnya , BPBD kota Tangerang siap terjun untuk melakukan penyemprotan.ucap Ahmad Yani Pelaksana BPBD kota Tangerang wilayah kec Cibodas kota Tangerang.

Baca Juga:  Tinjau Vaksinasi Presisi di Panongan, Kapolresta Tangerang: Jangan Lengah

“Di tempat yang sama Kapolsubsektor palem semi Ipda Purwanto juga berikan himbauan kepada masyarakat agar selalu taati himbauan dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah serta himbauan dari kepolisian agar selalu jauhi dari kerumunan massa,jaga jarak kontak fisik,sering mencuci tangan,tetap berdiam di dalam rumah.agar kita terhindar dari virus Corona covid -19 ini”.tuturnya.

“Puji staf palem semi mengucapkan terimakasih kepada pihak BPBD kota Tangerang dan pihak kepolisian yang telah membantu untuk penyemprotan Disinfektan di wilayah palem semi guna untuk memutus mata rantai dari virus Corona covid-19 yang masih meningkatkan penyebaran nya.pungkasnya. (Sukron)

Komentar