oleh

Orchid Forest Cikole Destinasi Alam Yang Menarik Di Bandung

infobumi.com– Orchid forest cikole adalah tempat wisata yang berada di Bandung lebih tepatnya di Genteng Cikole. Tempat ini sangat cocok untuk para penggemar tanaman bunga dan pepohonan tinggi.

Ditempat ini anda bisa melihat banyak sekali tanaman anggrek yang jarang sekali dapat ditemukan di toko bunga. contohnya anggrek hitam / Coelogy pandurata, anggrek kantong semar / Paphopedilum glaucophyllum.

Tanaman anggrek yang berada ditempat ini tidak hanya berasal dari Indonesia melainkan manca negara seperti Venezuela, Argentina, Filipina, Peru, dan Amerika serikat.

Anda hanya perlu membayar tarif sebesar 25.000,- untuk dapat masuk ke Orchid forest cikole.

Tempat ini sangatlah menarik jika dilunjungi saat malam hari, karena anda dapat melihat lampu-lampu yang unik. Lampu-lampu ini disusun sedemikian rupa agar terlihat seperti tanaman.

Ditempat ini anda juga dapat berjalan diatas jembatan yang terbuat dari kayu dan tali tambang. Sehingga membuat jembatan ini dapat bergoyang.

Disini juga terdapat tempat bermain seperti airsoft Gun, highrope, panahan dan outbond. Pokonya seru deh !!

Untuk orang-orang yang suka dengan kelinci. Kalian bisa berinteraksi langsung. Kalian bisa memberi makan kelinci-kelinci yang berada disana.

Jika ingin membeli tanaman anggrek. Anda bisa membelinya disini. Terdapat toko yang menjual tanaman anggrek. Lengkap banget ya !!

Komentar

Berita Terkait