BPBD Kota Tangerang Bersama Kapolsubsektor Palem semi Giat Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Palem Semi

INFOBUMI.com,Kota Tangerang– Guna mencegah penyebaran Covid-19,Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang wilayah kec Cibodas  yang di pimpin Ahmad Yani bersama Kapolsubsektor Palem semi Polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota Ipda Purwanto melakukan giat penyemprotan di wilayah palem semi kelurahan Panunggangan barat kecamatan Cibodas kota Tangerang.minggu (29/03/2020)

Penyemprotan di lakukan di tempat umum seperti di perkantoran,ruko,gedung pertemuan,serta kantor Polsubsektor palem semi yang berada di wilayah palem semi kelurahan Panunggangan barat kota Tangerang.

Upaya giat penyemprotan Disinfektan ini guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona covid-19 .
Penyemprotan terus di lakukan oleh BPBD kota Tangerang di wilayah kota Tangerang ,adapun permintaan dari masyarakat atau instansi lainnya , BPBD kota Tangerang siap terjun untuk melakukan penyemprotan.ucap Ahmad Yani Pelaksana BPBD kota Tangerang wilayah kec Cibodas kota Tangerang.

Baca Juga:  Warga Lemo Terıma BLT Tahap III Dana Desa Lemo Kec Teluknaga Tangerang

Di tempat yang sama Kapolsubsektor palem semi Ipda Purwanto juga berikan himbauan kepada masyarakat agar selalu taati himbauan dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah serta himbauan dan kepolisian agar selalu jauhi dari kerumunan massa,jaga jarak,mencuci tangan,agar tetap berdiam di dalam rumah.agar kita terhindar dari virus Corona.tuturnya.

Puji staf palem semi mengucapkan terimakasih kepada pihak BPBD kota Tangerang dan pihak kepolisian yang telah membantu untuk penyemprotan Disinfektan di wilayah palem semi guna untuk memutus mata rantai dari virus Corona covid-19 yang masih meningkatkan penyebaran nya.pungkasnya. (Sukron)

Komentar