Terus Cegah Penyebaran Covid-19 BPBD kota Tangerang Giat Penyemprotan Disinfektan di Serba Oto Palem Semi

INFOBUMI.com,Kota Tangerang- Guna mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 BPBD Kota Tangerang wilayah kec Cibodas melakukan giat penyemprotan Disinfektan di wilayah Serba Oto palem semi kelurahan Panunggangan barat kecamatan Cibodas kota Tangerang.sabtu (04/04/2020)

Penyemprotan di lakukan di seluruh halaman sourum dan halaman luar showroom mobil bekas serba oto di wilayah palem semi.kota Tangerang di pimpin langsung oleh pelaksana BPBD Kota Tangerang wilayah kec Cibodas Ahmad Yani bersama tim BPBD.

Upaya giat penyemprotan Disinfektan ini guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona covid-19.yang masih tinggi tingkat penyebaran nya.
Penyemprotan terus di lakukan oleh BPBD kota Tangerang di wilayah kota Tangerang ,adapun permintaan baik dari masyarakat atau instansi lainnya , BPBD kota Tangerang siap untuk melakukan penyemprotan.ucap Ahmad Yani Pelaksana BPBD kota Tangerang wilayah kec Cibodas kota Tangerang.

Baca Juga:  Gelar Vaksinasi Covid-19 Serentak, Wakil Gubernur Apresiasi Kapolda Banten

Di tempat yang sama Bhabinsa Panunggangan barat Koramil Jatiuwung Serka Dicky Lesmana juga memberikan himbauan kepada seluruh Masyarakat dan pekerja showroom serba oto,satpam yang berada di wilayah serba oto agar selalu taati himbauan dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah serta himbauan TNI- Polri agar selalu jauhi dari kerumunan massa,jaga jarak sosial,selalu mencuci tangan,agar tetap berdiam di dalam rumah.tetap menjaga kesehatan agar kita terhindar dari virus Corona Covid-19 tuturnya.

Eko staf  Goldland palem semi dan kepala keamanan Showoom Serba Oto Kobri,mengucapkan terimakasih kepada pihak BPBD kota Tangerang dan pihak TNI -Polri Pemerintah yang telah membantu untuk penyemprotan Disinfektan dan memberikan himbauan di wilayah palem semi guna untuk memutus mata rantai dari virus Corona covid-19 yang masih meningkat tingkat penyebaran nya di wilayah kota pungkasnya. (Sukron)

Komentar