FIFGROUP Cabang Tangerang3 Bagikan Paket Sembako ke Warga Dan karyawan Terdampak Covid-19

INFOBUMI.com,Tangerang– Manajemen PT Federal Internasional Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan salah satu anak perusahaan PT lnternational, menyadari luasnya penyebaran wabah virus Corona (covid-19) telah berdampak pada setiap sisi kehidupan manusia.khususnya masyarakat Indonesia.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap imbas wabah virus corona (covid-19), Perseoran Terbatas (PT) Federal International Finance (FIF) Cabang Tangerang 3 membagikan 164 paket sembako terdiri dari 75 paket untuk masyarakat sekitar kantor dan 89 paket untuk karyawan.

“Kepala cabang FIFGROUP Tangerang 3, Ade Irawan Saputra mengatakan , FIFGROUP menyalurkan 164 Paket sembako.jumlah tersebut terdiri dari 75 paket untuk masyarakat sekitar kantor pusat dan cabang yang berasal dari dana sosial syariah FIFGROUP, serta 89 paket untuk karyawan yang berasal dari dana koperasi FIFGROUP”.

Baca Juga:  Jumlah Pasien Positif Corona Covid-19 Bertambah Jadi 893 Orang Per 26 Maret 2020

Senin 13 April 2020 pukul 15.30 wib.Ade Irawan di dampingi Agus Mulyadi bersama Kapolsubsektor Palem semi Polsek Jatiuwung Ipda Purwanto dan Dicky Lesmana Babinsa koramil Jatiuwung membagikan paket sembako di wilayah RT 04/04 Kel Panunggangan barat kecamatan Cibodas kota Tangerang. Adapun Bantuan tersebut berupa beras 5kg,minyak goreng 2 ltr,mie instan,gula,teh,kopi,susu,serta roti kaleng yang langsung di terima oleh Pengurus RT 04/04 kampung Saayana Kel Panunggangan barat kec Cibodas A.Frass Thea.dan bantuan paket sembako tersebut langsung di bagikan kepada warga yang membutuhkan.

“Frass pengurus RT04/04 bersama warga mengucapkan terimakasih kepada FIFGROUP yang telah membantu masyarakat yang berada di sekitar area kantor FIFGROUP yang berada di wilayah palem semi kota Tangerang”.tuturnya

Baca Juga:  Lepas 50 Burung Perkutut Meriahkan HUT ke 11 Kota Tangsel, Rahmat Salam Berikan Apresiasi Kepada P4TS

Di tambahkan ,Selain membagikan paket sembako FIFGROUP juga memberlakukan Relaksasi Kredit sesuai anjuran Pemerintah untuk konsumen yang terdampak Covid-19″,ucap Ade Irawan Saputra.kepala cabang FIFGROUP cabang Tangerang 3.

Acara pembagian sembako berjalan dengan aman dan lancar,dan tidak lupa himbauan pun juga di beritahukan kepada warga ,agar tetap memakai masker,jaga jarak sosial,cuci tangan dan tetap di rumah.tutupnya. (sukron)

Komentar