oleh

Cegah Covid-19, Kapolsubsektor Palem Semi beri Himbauan dan Bagikan Masker Gratis

INFOBUMI.com,Tangerang– Dampak mewabahnya virus Corona atau Covid-19 kini dirasakan oleh berbagai kalangan. Beragam cara dilakukan untuk membantu mengurangi penyebaran virus Corona covid-19.

Salah satunya yang dilakukan Kapolsubsektor Palem semi Polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota Ipda Purwanto dengan terus memberikan himbauan kepada warga di wilayah hukum Polsek Jatiuwung khususnya di wilayah sekitar palem semi Kel Panunggangan barat kecamatan Cibodas kota Tangerang.senin (13/4/2020)

Upaya agar tidak tertular virus Corona Covid-19.,selain menghimbau Ipda Purwanto juga membagikan masker kepada warga masyarakat di wilayah palem semi kota Tangerang.
ini adalah bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat,” ujar Ipda Purwanto saat membagikan masker di wilayah palem semi Kel Panunggangan barat kecamatan Cibodas kota Tangerang.

Selain itu, Kapolsubsektor Palem semi , dengan adanya virus Corona, kepolisian tetap ada di tengah masyarakat. Polisi juga meminta kepada masyarakat untuk hidup sehat dan bersih.jaga jarak sosial,mencuci tangan dengan sabun,memakai masker,dan tetep berdiam di rumah.
“Yang utama menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga, lingkungan rumah dan kerja serta menjaga kehidupan sosial.ujarnya.

Atensi dan arahan ini di perintahkan langsung oleh Kapolsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota Kompol Aditya SP Sembiring kepada jajarannya untuk selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di saat masih merebaknya penyebaran virus Corona covid-19,khususnya di wilayah hukum Polsek jatiuwung polres metro Tangerang kota. (Ukon)

Komentar

Berita Terkait