Jelang PSBB Kota Tangerang,Polsek Jatiuwung Patroli Biru Sosialisasi Cegah Penyebaran Covid-19

INFOBUMI.com,Kota Tangerang– Jelang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kota Tangerang yang akan di berlakukan 18 april 2020, Polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota laksanakan patroli Biru mobile malam hari sekaligus mensosialisasikan terkait Maklumat Kapolri tentang percepatan penangan penyebaran virus Covid-19 Rabu (15/04/2020).pukul 21.30 wib.

Kegiatan patroli dan sosialisasi tersebut dipimpin Pawas Ipda Purwanto Kapolsubsektor palem semi dan diikuti personil samapta Polsek jatiuwung serta anggota Satpol PP kec Jatiuwung. Dengan menggunakan mobil dan motor patroli memberikan sosialisasi dengan cara yang humanis.

“Adapun sasaran malam ini kami menghimbau kepada masyarakat di wilayah jalan Raya Mahdahu Kp Ledug kel Keroncong kec Jatiuwung kota Tangerang yang masih pada nongkrong di pinggir jalan agar tidak berkumpul-kumpul, dan kami menghimbau agar Pulang kerumah masing-masing agar terhindar dari wabah virus Covid-19”.

Baca Juga:  Kapolri Harap Sinergi dengan Mahasiswa untuk Akselerasi Vaksinasi Terus Berlanjut

Jelang PSBB yang akan di berlakukan hari sabtu 18 april 2020,Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker jika keluar rumah, tetap jaga jarak sosial, cuci tangan dengan sabun.jauhi keramaian massa  yang  sedang berkumpul agar kembali kerumah dan mengurangi aktifitas pada malam hari sehubungan Instruksi pemerintah.ucap Ipda Purwanto.

Patroli Gabungan akan terus di lakukan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona covid-19 .pungkasnya. (sukron)

Komentar