oleh

Kapolsubsektor Palem Semi Bagikan Masker kepada Ojek Pangkalan Palem semi

INFOBUMI.com,Kota Tangerang– Jelang akan di berlakukanya Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah kota Tangerang yang akan di mulai pada sabtu 18 april 2020.

Kapolsubsektor Palem semi Polsek Jatiuwung polres metro Tangerang kota Ipda Purwanto bersama anggota Polsek Jatiuwung membagikan masker kepada para Ojek Pangkalan di wilayah Palem semi kel Panunggang Barat kec Cibodas kota Tangerang, Rabu (15/04/2020)

Selain membagikan masker Ipda Purwanto bersama Ipda Yamin,Ipda Efi juga memberikan himbauan kepada para ojek pangkalan agar selalu menjaga kesehatan,harus rajin mencuci tangan, jaga jarak sosial,wajib memakai Masker,kalo tidak ada keperluan yang mendesak agar tetap di rumah .
Upaya ini agar bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona covid-19 yang penyebarannya masih terus bertambah sampai saat ini,ucap Ipda Yamin.

Adapun atensi dan arahan ini di perintahkan langsung oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya SP Sembiring kepada seluruh anggota Polsek Jatiuwung agar terus mensosialisasikan himbauan kepada warga masyarakat tentang bahaya virus corona covid-19.pungkasnya.(sukron)

Komentar

Berita Terkait