oleh

Kapolsubsektor palem semi Patroli wilayah Pertokoan ,Ruko,Perumahan Cegah Covid-19 Di Hari Pertama PSBB kota Tangerang

INFOBUMI.com,Kota Tangerang– Hari Pertama perberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kota Tangerang, kapolsubsektor Palem semi Polsek Jatiuwung Polrestro Tangerang IPDA PURWANTO Giat Patroli wilayah hukum polsek Jatiuwung di Pertokoan,Ruko,Perumahan di wilayah palem semi kel Panunggangan barat kec Cibodas kota Tangerang.sabtu (18/04/2020)

Ipda Purwanto selaku kapolsubsektor Palem semi bersama Aiptu Sayuti anggota Lantas polsek Jatiuwung dan anggota satpam palem semi Edi,Patroli pantau wilayah  palem semi di hari pertama berlakunya PSBB Tangerang Raya.

Himbauan kepada pengelola Ruko,pusat pembelanjaan Alfa,Giant,Bank,lising dan Showroom mobil bekas serba oto untuk mematuhi peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang sudah resmi di tetapkan oleh pemerintah kota Tangerang .

Selain himbauan agar selalu memakai masker,jaga jarak sosial,mencuci tangan dengan sabun,dan tetap berada di rumah kapolsub juga mengecek stock bahan kebutuhan sehari-hari,ternyata ada beberapa toko masih terdapat kelangkaan gula Pasir.Giat ini terus di lakukan oleh anggota kepolisian selama berlakunya PSBB.
upaya ini guna untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19 yang masih terus meningkat di kota Tangerang”.ucap Ipda Purwanto.

“Tokoh masyarakat Palem semi Bapa Suganda mengucapkan terimakasih kepada Ipda Purwanto kapoksubsektor palem semi untuk selalu terus menghimbau kepada warga masyarakat di wilayah palem semi kel Panunggangan Barat kec Cibodas kota Tangerang dengan adanya virus yang bahaya ini”.ucap Suganda.

Adapun atensi dan arahan untuk menghimbau kepada masyarakat di wilayah hukum polsek jatiuwung Polrestro Tangerang kota tentang bahaya Covid-19 ini ,di perintahkan langsung oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Adytia SP Sembiring kepada jajarannya agar selalu dekat dan bekerja sama dengan masyarakat untuk bersama Perangi wabah Virus Corona covid-19 agar terhindar dari penularan virus tersebut.tutupnya. (sukron)

Komentar

Berita Terkait