oleh

Kapolsubsektor Palem semi, Himbau masyarakat Agar Tetap Di Rumah Guna Mencegah Covid-19

INFOBUMI.com,Kota Tangerang– Guna mencegah penyebaran virus Corona Covid-19, Kapolsubsektor Palem semi Polsek Jatiuwung Ipda Purwanto terus menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah palem semi kelurahan panunggangan barat kec Cibodas kota Tangerang. Senin (20/04/2020)

“Himbauan dengan memakai pengeras suara terus di lakukan Ipda Purwanto kepada masyarakat di pertokoan,perkantoran dan masyarakat yang berolah raga di wilayah palem semi agar selalu memakai masker,mencuci tangan,jaga jarak sosial dan tetap berada di rumah”.ujarnya.

Upaya ini agar kita bersama bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19,di mana tingkat penularannya masih meningkat.
Di hari ketiga sejak di mulainya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kapospol mengajak masyarakat agar mematuhi himbauan dari pemerintah pusat dan daerah agar tetap berdiam di rumah selama PSBB di berlakukan.

“Adapun atensi dan arahan untuk berdiam di rumah di perintahkan langsung olek kapolsek jatiuwung polres metro tangerang kota Kompol Adytia SP Sembiring kepada anggotanya agar senan tiasa selalu menghimbau kepada warga masyarakat khususnya di wilayah hukum polsek jatiuwung agar terhindar dari bahaya virus corona Covid-19”.tutupnya. (sukron)

Komentar

Berita Terkait