Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Tokoh Masyarakat Panbar Berikan Paket Sembako

INFOBUMI.com,Kota Tangerang – Prihatin dengan kondisi masyarakat yang terdampak virus corona atau Covid-19, Tokoh Masyarakat Panbar kec Cibodas kota Tangerang H.Arifin penjual ayam potong memilih turun ke tengah masyarakat yang terdampak untuk memberikan sejumlah bantuan.bantuan berupa beras,indomie,telor,dan minyak goreng langsung di berikan ke warga yang terdapak covid-19.

Kegiatan ini guna memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di sekitar wilayah RT 04 panunggangan barat kec cibodas kota Tangerang yang terdampak.

Sudah hari keempat selama PSBB di kota Tangerang di berlakukan, kami belum menerima bantuan langsung dari pemerintah daerah.ucap ukon warga  kec cibodas kota Tangerang.

“Kita berikan bantuan berupa bahan makanan pokok untuk warga sekitar yang tengah di landa dampak covid 19 Dengan harapan apa yang kita berikan bisa memberikan manfaat bagi mereka,” ungkap H.Arifin (21/04/2020).

Baca Juga:  PWI Kabupaten Tangerang Berbagi Beras ke Panti Asuhan

H.Arifin bersama Istri menjelaskan kegiatan pemberian bantuan dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak atas mewabahnya virus Corona.

“Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban dan menambah manfaat untuk keperluan sehari-hari, terutama warga yang terdampak ,” tuturnya.

Komentar