Jelang Ramadhan,Aiptu Suwarto Bagikan Paket Sembako Ke Warga

INFOBUMI.com,Kota Tangerang – Jelang Ramadhan dengan kondisi masyarakat yang terdampak virus corona Covid-19 ,Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang kota Aiptu Suwarto bersama keluarga besarnya dan di dampingi Kapolsubsektor Palem semi Polsek Jatiuwung Ipda Purwanto membagikan paket sembako berupa Beras dan Indomie ke warga masyarakat sekitar rumahnya yang terdampak Covid-19.

Kegiatan ini guna memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat di sekitar wilayah RT 02 kel nusa jaya kec Karawaci kota Tangerang.kamis (23/04/2020)

“Kita berikan bantuan berupa bahan makanan pokok untuk warga sekitar yang tengah di landa dampak covid 19 dan mulai besok masuk bulan suci Ramadhan dengan harapan apa yang kita berikan bisa memberikan manfaat bagi mereka,” ungkap Aiptu Suwarto.

Baca Juga:  Vaksinasi Mobile di Perum Mustika Tigaraksa, Polresta Tangerang Beri Layanan Vaksin untuk Puluhan Orang

Aiptu Suwarto bersama Istri dan anak menjelaskan, kegiatan pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak atas mewabahnya virus Corona dan untuk yang beragama islam besok mulai puasa.

“Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban dan menambah manfaat untuk keperluan sehari-hari, terutama warga yang terdampak ,” tuturnya.

Atensi dan arahan ini berikan oleh kapolsek jatiuwung Kompol Adytia SP Sembiring,agar para anggotanya untuk selalu dekat dengan masyarakat dan senan tiasa bisa membantu di tengah merebaknya wabah virus corona.pungkasnya.(sukron)

SAKSIKAN VIDEONYA

 

Komentar