Jelang Pensiun IPDA Purwanto Kapolsubsektor Palem Semi Giat Patroli dan Salam Pamit

INFOBUMI.com,Kota Tangerang – Di akhir masa jabatannya sebagai Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, IPDA Purwanto melakukan patroli serta salam Pamit dengan mendatangi sejumlah Ruko di kawasan Palem Semi kel Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Rabu (20/5/2020).

Patroli Kapolsubsektor Palem Semi diawali dengan mendatangi PT Goldland , Kridit plus dan FIFGroup. dan bertemu dengan Fajar SH,selaku Pengelola Bosgil di Ruko Palem Semi Kel.Panunggangan Barat Kec.Cibodas Kota Tangerang.

Adapun sambang dan Patroli tersebut adalah untuk salam Pamit sebelum memasuki masa akhir Tugas nya selaku Kapolsub sektor palem semi yang telah menjabat selama 8 tahun, yang kini sebentar lagi memasuki masa pensiun di akhir bulan mei ini.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsub sektor Palem Semi IPDA Purwanto berterimakasih kepada masyarakat yang sudah banyak membantu dan bersinergi selama melaksanakan tugas selama 8 tahun selaku kapolsub sektor palem semi Polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota.

Baca Juga:  Siaga Bencana, Bhabinkmatibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Ikuti Pelatihan Pencegahan dan Mitigasi Bencana

“Kami dan keluarga sangat berterimakasih atas bantuan semua pihak dalam pelaksanaan tugas di Polsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota dan memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan selama kami menjabat selaku Kapolsub sektor palem semi. Selanjutnya saya mohon doanya untuk diberikan kesehatan dan saya berharap silaturahmi ini akan tetap terus terjaga”.

Sementara itu, Ir Suharso dan Agus Sunandar juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan Kapolsubsektor Palem Semi baik itu dalam bentuk pengamanan khususnya di wilayah palem semi.pungkasnya. (sukron)

Komentar