Jelang Masa Pensiun IPDA Purwanto Kapolsubsektor Palem Semi Giat Patroli dan Salam Pamit

INFOBUMI.com,Kota Tangerang – Di akhir masa jabatannya sebagai Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, IPDA Purwanto melakukan patroli serta salam Pamit dengan mendatangi sejumlah tokoh masyarakat wilayah Palem Semi kel Panunggangan Barat dan Kecamatan Cibodas Kota Tangerang dan yayasan yatim piatu di wilayah perum 2. Kamis (21/5/2020).

Patroli Kapolsubsektor Palem Semi diawali dengan mendatangi H.Tatang,ketua Rumah yatim piatu dan , H.Rafi ketua Paseto showroom mobil serba oto palem semi Kel.Panunggangan Barat Kec.Cibodas Kota Tangerang.

Adapun sambang dan Patroli tersebut adalah untuk salam Pamit sebelum memasuki masa akhir Tugas nya selaku Kapolsub sektor palem semi yang telah menjabat selama 8 tahun, yang kini sebentar lagi memasuki masa pensiun di akhir bulan mei ini.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsub sektor Palem Semi IPDA Purwanto berterimakasih kepada masyarakat yang sudah banyak membantu dan bersinergi selama melaksanakan tugas selama 8 tahun selaku kapolsub sektor palem semi Polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota.

Baca Juga:  Kapolda Banten Ikuti Video Conference Pelaksanaan Vaksinasi Massal Serentak Se-Indonesia

“Kami dan keluarga sangat berterimakasih atas bantuan semua pihak dalam pelaksanaan tugas di Polsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota dan memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan selama kami menjabat selaku Kapolsub sektor palem semi. Selanjutnya saya mohon doanya untuk diberikan kesehatan dan saya berharap silaturahmi ini akan tetap terus terjaga”.

Sementara H.Tatang ketua Rumah yatim piatu serta H.Rafi juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan Kapolsubsektor Palem Semi baik itu dalam bentuk pengamanan khususnya di wilayah palem semi.pungkasnya. (sukron)

Komentar