oleh

Kapolsubsektor Palem Semi yang baru Langsung Eksis Terjun ke Lapangan Patroli Dan Sambang

INFOBUMI.com, Kota Tangerang –Setelah serah terima jabatan dari Kapolsubsektor palem semi Polsek Jatiuwung polres metro Tangerang kota yang lama Ipda Purwanto kepada Aiptu Wawang yang menjadi Kapolsubsektor palem semi yang baru.Aiptu wawang langsung exsis terjun kelapangan patroli wilayah dan sambang ke tokoh masyarakat.

Mendapat jabatan baru sebagai Kapolsubsektor palem semi Aiptu Wawang langsung jemput bola agar semakin dikenal oleh warga masyarakat di Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Terlihat, Aiptu Wawang Patroli wilayah dan sambang ke tokoh masyarakat di wilayah Palem semi Kel Panunggangan barat kec Cibodas kota Tangerang. Rabu (27/05/2020).

Aiptu Wawang menjelaskan, sambang patroli ini untuk mengecek wilayah hukumnya sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kaposubsektor palem semi yang baru .

“Kegiatan ini akan terus di lakukan untuk mengamankan dan memberikan rasa aman nyaman bagi masyarakat di wilayah kec Cibodas kota Tangerang.jelas Aiptu Wawang.”

Menurut Kapolsubsektor Palem semi dengan berkenalan kepada warga secara langsung, hal itu akan memudahkan ia dalam menjaga Situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Setelah kita berkenalan maka kita bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas. Tanggung jawab menjaga Kamtibmas yang kondusif bukan cuma polisi saja. Namun ada peran masyarakat yang ikut menjaga situasi itu. Kita libatkan masyarakat untuk hal ini,” katanya.

Sebelumnya, beberapa kegiatan langsung dihandle Aiptu wawang mengecek situasi wilayah dengan berkordinasi dengan pihak keamanan satpam wilayah palem semi, keamanan ruko yang berada di wilayah palem semi.

Sebelumnya Aiptu Wawang menjabat sebagai satuan Panit Patroli di Polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang Kota , ia kini mendapat jabatan baru sebagai Kapolsubsektor Palem semi Polsek Jatiuwung polres metro Tangerang kota.

Sebagai kapospol yang akan duduk di Polsubsektor Palem semi, saya mengharapkan dukungan dari semua pihak agar kinerja kepolisian khususnya Polsubsektor palem semi Polsek Jatiuwung dapat berjalan dengan baik,ucap Aiptu Wawang. (Sukron)

Komentar

Berita Terkait