oleh

Wujud Kebersamaan ,Kapolsubsektor Palem semi ,Jenguk Anggota Polsek Jatiuwung yang sakit

INFOBUMI.com,Tangerang –Kapolsubsektor palem semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota,Aiptu Wawang bersama anggota Polsek Jatiuwung menjenguk salah satu anggota Polsek Jatiuwung Aipda Ade Rohman yang sedang sakit.

Adapun anggota Polsek Jatiuwung Aipda Ade Rohman mengalami sakit ,sudah beberapa hari tidak dapat masuk dinas untuk melaksanakan tugas seperti biasanya. Dan sekarang sedang pemulihan serta istirahat di kediamannya. Kamis (28/05/2020)

Dalam kesempatan tersebut tak lupa Kapospol Palem semi Aiptu Wawang memberikan motivasi dan mendoakan agar Aipda Rohman yang sedang sakit segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa kembali melaksanakan tugas seperti sedia kala.

Ditemui usai menjenguk anggota, Kapolsekror palem semi Aiptu Wawang mengatakan, sebagai rekan dari anggota yang sedang sakit, maka sudah selayaknya kami menjenguknya. Dan ini adalah sebagai rasa kebersamaan sekaligus keharmonisan dalam sebuah keluarga besar.

“Ada rekan anggota yang sakit, maka sudah selayaknya kami menjenguknya, sebagai wujud rasa kebersamaan, keharmonisan serta kepedulian. Dan Inilah arti dari sebuah keluarga besar,” kata Aiptu Wawang.

Atensi dan arahan ini selalu di berikan oleh pimpinan Polsek Jatiuwung Kompol Aditya SP Sembiring selaku kapolsek ,kepada jajarannya untuk selalu memberikan rasa kebersamaan,keharmonisan,dan kepedulian sesama anggota,khususnya di Polsek Jatiuwung. Pungkasnya. (Ukn)

Komentar

Berita Terkait