oleh

Kapolsubsektor Palem semi Melaksanakan Giat Sambang Ke Tokoh Masyarakat  

INFOBUMI.com, Tangerang— Untuk meningkatkan hubungan masyarakat dengan publik, Kapolsubsektor Palem semi Polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota Aiptu Wawang melaksanakan patroli sambang sekaligus bersilaturahmi dengan warga ,untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas.

Kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapospol palem semi Aiptu Wawang dengan tujuan untuk membangun kemitraan diantara Polri dan masyarakat terutama di wilayah Kel Panunggangan Barat Kec Cibodas kota Tangerang . Kamis (29/05/2020)

Aiptu Wawang dalam melakukan sambang ke rumah tokoh masyarakat tersebut di samping silaturahmi dan menjalin yang masih dalam suasana lebaran sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsubsektor palem semi yang baru di jabatnya.

“Kami minta agar para tokoh masyarakat di wilayah kecamatan cibodas untuk terus bersama-sama Polri dan turut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta perkembangan situasi Kamtibmas.

Bapak Suganda yang merupakan salah satu tokoh masyarakat palem semi menyambut baik kedatangan dari Kapolsubsektor palem semi Aiptu Wawang ,serta menyatakan akan terus membantu tugas tugas Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan akan segera menghubungi apabila ada hal hal yang berpotensi pada terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Ini adalah bentuk keramah tamahan Polri kepada masyarakat sehingga kami selaku tokoh masyarakat akan selalu sinergi dengan Polisi sehingga semakin erat hubungan tali silaturahim dengan tokoh masyarakat semakin erat,
dan akan bekerja sama menjaga kondisi
wilayah agar tetap aman.”. Ujar Suganda.

Atensi dan arahan ini di perintahkan langsung kapolsek jatiuwung Kompol Aditya SP sembiring kepada jajarannya agar selalu menciptakan situasi aman dan kondusif kepada masyarakat ,khususnya di wilayah hukum polsek jatiuwung.pungkasnya.(sukron)

Komentar

Berita Terkait