oleh

Persiapan New Normal, TNI-Polri,Muspika Cek Pusat Perbelanjaan Giant dan Hypermart di Kec Cibodas Kota Tangerang

INFOBUMI.com,Tangerang kota – Sejak Covid-19 menjadi pandemi di Indonesia pada umumnya dan Banten pada khususnya, beberapa kota dan kabupaten di Banten diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Setelah PSBB kini Presiden RI Joko Widodo menerapkan tatanan kehidupan baru atau New Normal.

Ada 4 provinsi dan 25 kota dan kabupaten yang masuk ke dalam penerapan New Normal dan kota Tangerang termasuk kedalam salah satu penerapan New Normal.

Menyikapi hal tersebut, unsur muspika,Kapolsubsektor Palem semi Polsek Jatiuwung, Babinsa Panbar Koramil Jatiuwung, Lurah Panbar kec Cibodas mengecek langsung ke pusat perbelanjaan Giant Palem semi ,Hypermart Lippo Utara , Jum’at (29/05/2020).

“Adapun Pengecejan pelaksanaan persiapan penerapan New Normal di ruang publik yang akan segera di laksanakan di kota Tangerang,” ucap Aiptu Wawang saat berada di lokasi pusat perbelanjaan di Hypermart Lippo Utara kel Panunggangan barat kec Cibodas kota Tangerang.

Baca Juga:  Ibu Bhayangkari Daerah Banten Terus Gelar Bakti sosial Di Tengah Pandemi Covid-19

Sahid Sanusi, lurah Panunggangan barat kec Cibodas mengatakan, bahwa nanti ada unsur TNI Polri,muspika hadir di tempat-tempat keramaian masyarakat untuk memantau secara langsung penerapan New Normal.
Adapun untuk melakukan pengamanan penerapan New Normal di Kota Tangerang. Mereka yang akan memberikan himbauan baik kepada pengunjung ataupun pelaku usaha untuk meningkatkan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan yang ada.

Lanjutnya, “Untuk disini saya lihat sudah cukup bagus dalam penerapan protokol kesehatannya, dan saya berharap semua pelaku usaha atau penyelenggara keramaian dapat berlaku sama seperti ini, menerapkan protokol kesehatan yang ada agar mengurangi resiko penularan Covid-19 dan kegiatan perekonomian tetap berjalan”.ucapnya.

“Andi salah satu staf Hipermart berterimakasih dengan kedatangan unsur dari TNI-POLRI dan Muspika untuk bersama berkoordinasi dengan akan di berlakukan new Normal atau tatanan hidup baru”.

Baca Juga:  Jelang Ramadhan,Aiptu Suwarto Bagikan Paket Sembako Ke Warga

Dalam pengecekan untuk di dirikan tempat posko New Normal,kali ini kapolsubsektor Palem semi ,Aiptu Wawang,Dicky Lesmana Babinsa Panbar , bersama lurah panbar Sahid Sanusi berkoordinasi dalam kerjasamanya dengan staf pusat perbelanjaan Hipermart dan Giant.pungkasnya. (sukron)

SAKSIKAN VIDEONYA

Komentar

Berita Terkait