oleh

Jelang New Normal Kapolsubsektor, Babinsa dan Satpol PP Dirikan Pos Pantau Terpadu di Pusat Perbelanjaan

INFOBUMI.com,Kota Tangerang-Penerapan kehidupan normal baru atau yang lebih dikenal new normal yang sedang dikaji oleh pemerintah harus diiringi dengan disiplin tinggi dari masyarakat untuk menaati protokol pencegahan Covid 19.

“Gabungan TNI-POLRi dari Polsek Jatiuwung,Koramil Jatiuwung,Satpol PP kec Cibodas mendirikan Pos Pantau Terpadu Protokol kesehatan di pusat perbelanjaan Hypermart karawaci lippo utara dan Giant di kel Panunggangan barat kec Cibodas Kota Tangerang”, senin (01/06/2020)

Petugas jaga mengawasi jalannya physical distancing antar pengunjung di pusat perbelanjaan misalnya penerapan jarak juga di lakukan hingga di dalam Toko. untuk mengurangi kapasitas pengunjung yang datang ke hypermart ,selalu mengikuti protokol kesehatan agar selalu tetap jaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan.saat di berlakukannya New Normal.

Mudah-mudahan ini menjadi perhatian agar masyarakat bisa hidup di tengah-tengah pandemik covid ini dengan memperhatikan protokol kesehatan.ujar Kapolsubsektor Palem semi Polsek Jatiuwung Aiptu Wawang, saat di temui di Pos Pantau terpadu pusat pembelanjaan Hypermart Karawaci di Lippo utara kel Panunggangan barat kec Cibodas kota Tangerang.

Dicky Babinsa Panbar koramil JTU mengatakan ,yang harus dikhawatirkan jika warga tidak mau disiplin ialah terjadinya gelombang kedua. Kuncinya memang ada di masyarakat agar mau disiplin.ucapnya.

“Andi Staf Hypermart menambahkan,pihaknya juga telah menyediakan tempat cuci tangan,hand sanitezer,cek suhu tubuh,yang tidak memakai masker tidak boleh masuk,semua mengikuti protokol kesehatan yang di tentukan pemerintah”, ujar Andi.

Pelibatan kepolisian dan TNI juga perlu agar penerapan skema kehidupan normal baru di masyarakat bisa berjalan lancar hingga nanti diketemukan vaksin Corona. Tutupnya. (Ukn)

Komentar

Berita Terkait