oleh

Kapolsek Curug Gelar Coffe Morning Bersama Ormas

INFOBUMI.com,Tangerang– Guna terjaganya kondusifitas, Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH memberikan wejangan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat dalam acara Coffe Morning di Halaman Polsek Curug Polres Tangerang Selatan, Sabtu (06/06/2020).

Acara yang dikemas dengan suasana keakraban dan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan di tengah situasi pandemi covid-19 ini. Kepolisian Sektor Curug dipimpin Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, merangkul para tokoh dan lintas Organisasi Masyarakat (ormas).

Hadir pada kesempatan itu, Danramil 02/Curug Kapten Inf. Dwi Saputro, Camat Curug Supriyadi, Ketua PAC Curug GP Ansor M. Asdiansyah, Citra Bhayangkara. Karang Taruna perwakilan Ormas Pemuda Pancasila, Permabi, Pagar Jati dan juga Panca Marga. Yang ada di ruang lingkup Kecamatan Curug.

Dalam kesempatan nya, Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH mengatakan, pentingnya membangun komunikasi adalah sebuah keharusan demi menjalin sebuah kemitraan dalam bemasyarakat dan terciptanya kondusifitas.

Endang juga berharap, untuk ormas yang ada di Wilayah hukumnya ini agar tetap berkordinasi dan mengeratkan tali persaudaraan antar ormas.

“Saya rasa jika sesama ormas dapat bekerja sama dengan baik tidak menutup kemungkinan yang namanya saling bersinggungan jelas tidak akan terjadi,” ungkap Endang.

Karena dijelaskan nya bahwa, negara ini berlandaskan dengan hukum, maka tidak ada satupun manusia yang kebal hukum.

“Karena nya jika diantara salah satu ormas melawan perbuatan hukum maka sangat jelas kami selaku penegak hukum akan segera menindak sesuai aturan,” tegasnya.

Dengan adanya acara coffee morning ia harapan, akan tetap terjaga silaturahmi lebih erat dalam rasa persaudaraan.

Tidak sampai disitu saja, perwira berpangkat melati satu ini menambahkan, agar para Ormas bisa membantu Muspika Curug dalam menghadapi pandemi Covid-19 yakni, dengan memperhatikan dan menyampaikan protokol kesehatan.

“Saya juga mengimbau kepada ormas dan jajarannya turut membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya covid-19, agar tetap menjaga kesehatan patuhi protokol pemerintah baik Daerah maupun pusat sehingga kita serta keluarga dapat terhindar,” Pungkasnya. (Ukn)

Komentar

Berita Terkait