Wujud Kepedulian, Kapolsek Jatiuwung Bersama Kapolsubsektor Palem Semi Jenguk Anggotanya Yang Sakit

INFOBUMI.com,Tangerang– Wujud nyata dari solidaritas, kekeluargaan serta kebersamaan ditunjukkan oleh Jajaran Polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota pada personilnya yang sedang Sakit.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya S.P Sembiring beserta Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Wawang dan Kanit Binmas Ipda Agus Nurdin membesuk Aiptu Ade Endang di rumahnya di Perumnas 3 Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.senin (15/06/2020).

Aiptu Ade Endang merupakan salah seorang anggota Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota yang masih dalam proses penyembuhan di karenakan sakit struk ringan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menjelaskan, bahwa kehadirannya beserta beberapa anggota polsek Jatiuwung tak lain adalah untuk memberikan semangat dan motivasi serta dukungan moril bagi personilnya yang sedang sakit.

“Kita semua adalah keluarga, dan kami datang untuk memberikan semangat kepada Aiptu Endang supaya tetap sabar menghadapi ujian ini.” ujarnya.

Baca Juga:  Satbrimob Polda Banten Hadiri Rakor Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2021

Selain itu Kapolsek juga berpesan kepada Aiptu Endang agar fokus dalam perawatan sehingga kondisi kesehatannya segera membaik.di samping itu juga dalam keadaan penyembuhan Aiptu Endang masih suka membantu pelayanan di polsubsektor palem semi di bantu istrinya. Di akhir kunjungannya kali itu, Kapolsek juga mendo’akan agar anggotanya tersebut segera diberikan kesembuhan.

Di tempat yang sama kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Wawang turut mendoakan dan berikan semangat kepada Aiptu Endang Semoga lekas sembuh dan dapat segera bergabung kembali dengan kami.” ujarnya. (Ukn)

Komentar