FKBN dirjen pothan kemhan Berikan bantuan sosial kepada anak yatim piatu

INFOBUMI.com,Jakarta – Dalam rangka menjujung tinggi nilai nilai pancasila forum kader bela negara (FKBN) Dirjen Pothan Kemham memberikan santunan sosial kepada anak yatim piatu jakarta barat.

Santunan yang di berikan kepada anak yatim piatu jakarta barat,tepatnya di jalan kamal raya.keluranhan kamal,kecamatan kalideres,jakarta barat senin (15/06/2020)

“Adapun acara santunan yang di hadiri oleh panglima forum kader bela negara (FKBN), Agus winarno.SH,badan koordinator pusat Angga Rahadian Tirtawijaya serta sekjen forum kader bela negara (FKBN) Setiawan dan para anggota kader bela negara,babinsa dan bimas kamal jakarta barat.

Acara yang berlangsung dengan nilai nilai agama dengan pegelaran hadro, doa bersama serta memberikan bantuan sosial dan makanan siap saji dan menjaga sosial distancing serta jaga jarak berjalan aman dan damai.

“Kepada awak media panglima forum bela negara (FKBN) Agus menjelaskan agar seluruh anggota kader forum bela negara (FKBN) berbuat kebaikan dan selalu berbuat sosial kepada masarakat di mana pun berada.”tegas Agus.

Baca Juga:  Pemkot Makassar Bakal Isolasi Pasien Covid-19 di Kapal Pelni

“Kepada awak media, ustat rohimin sangat berterima kasih dan bersukur kepada forum kader bela negara ( FKBN) yang memberikan santunan kepada anak yatim piatu binaan ustad rohimin ( al istiqomah). “Ucapnya. (Red)

 

Komentar