Mayat Wanita Tanpa Identitas Di Temukan Di Karawaci Tangerang

INFOBUMI.com,Tangerang
Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan dalam keadaan wajah tak lagi utuh di kampung Gerendeng Pulo Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, pada Minggu (14/6/2020) siang.

Dari hasil identifikasi pihak kepolisian, disekujur tubuh wanita Mrs X yang sudah dalam keadaan membusuk tersebut tidak ditemukan tanda-tanda bekas kejahatan.

Sementara polisi hanya menemukan ciri-ciri mayat tersebut memakai behel, anting mutiara, gelang diduga emas, kerudung hitam, sepatu slipon warna pink, gesper hitam SMP, Switer rajut warna coklat, Kaos dalam hitam, celana levis berwarna hitam, tinggi badan 150 cm dengan kulit berwarna putih.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi melalui Kanit Reskrim Iptu Ronald Sianipar saat di konfirmasi wartawan di Kantornya. Selasa (16/6/2020).

“Hasil pemeriksaan identifikasi bersama tim ident dari Polres Metro Tangerang Kota tidak ditemukan tanda-tanda luka bekas kejahatan di seluruh badan,” jelas Ronald.

Baca Juga:  4 Kali Kabupaten Tanggamus, Lampung Diguncang Gempa Pada Kamis 1 Juli 2021

Hal tersebut juga diperkuat atas hasil visum luar yang dilakukan pihak dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

“Hasil visum luar dari pihak RS juga sama, dan diperkirakan mayat wanita Mrs X tersebut berusia antara 13-15 tahun dan diduga meninggal kurang lebih 3 hari sebelum ditemukan,” bebernya.

Sampai saat ini lanjut Ronald, pihaknya terus melakukan upaya untuk mengungkap identitas wanita Mrs X tersebut sehingga bisa menghubungi pihak keluarga.

“Kami terus melakukan upaya untuk mengungkap identitas Mrs x ini dan juga meminta kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri yang di temukan di TKP agar menghubungi Piket Reskrim Polsek Karawaci maupun Piket SatReskrim Polres Metro Tangerang Kota,” pungkasnya. (Ukn)

Komentar