Memperingati HUT Bhayangkara -74 Wakapolsek Jatiuwung Bersama Kapolsubsektor Palem Semi Jenguk Anggotanya Yang Sakit

INFOBUMI.com,Tangerang kota– Kegiatan Ajangsana memperingati HUT Bhayangkara -74 Wujud nyata dari solidaritas, kekeluargaan serta kebersamaan ditunjukkan oleh Jajaran Polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota pada personilnya yang sedang Sakit.

Wakapolsek Jatiuwung AKP Rosid Sugimun beserta Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Wawang dan KaSium Aiptu Puryanto, Binamas Gebang Raya Aiptu Priyadi,dan Binamas Gandasari membesuk Aiptu Awan Junaedi di rumahnya di Villa Tangerang indah Blok CA7 no 16, kel Gebang Raya Kec Priuk Kota Tangerang,Rabu (17/06/2020).

Aiptu Awan Junaedi merupakan salah seorang anggota Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota yang bertugas di polsubsektor Gembor yang masih dalam proses penyembuhan di karenakan sakit struk ringan.

Dalam kesempatan tersebut wakapolsek Kapolsek menjelaskan, bahwa kehadirannya beserta beberapa anggota polsek Jatiuwung tak lain adalah untuk memberikan semangat dan motivasi serta dukungan moril bagi anggotanya yang sedang sakit.

Baca Juga:  Polda Banten Ikuti Vicon dari Mabes Polri, Kesiapan Operasi Lilin 2019

“Kita semua adalah keluarga, dan kami datang untuk memberikan semangat kepada Aiptu Awan supaya tetap sabar menghadapi ujian ini.” ujarnya.

Selain memberikan bingkisan ,wakapolsek juga berpesan kepada Aiptu Awan agar fokus dalam perawatan sehingga kondisi kesehatannya segera membaik.di samping itu juga dalam keadaan penyembuhan Aiptu Awan masih berdinas membantu pelayanan di polsubsektor Gembor. Di akhir kunjungannya kali itu, Wakapolsek juga mendo’akan agar anggotanya tersebut segera diberikan kesembuhan.

Di tempat yang sama Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Wawang turut mendoakan dan berikan semangat kepada Aiptu Awan Semoga lekas sembuh dan dapat segera bergabung kembali dengan kami.” ujarnya. (Ukn)

Komentar