Sambut Hari Bhayangkara-74 Kapolsubsektor palem semi Dampingi Wakapolsek Jatiuwung kunjungi Purna Tugas

INFOBUMI.com,Tangerang kota– kegiatan Anjangsana dalam Memperingati hari Bhayangkara ke 74, Jajaran Polsek Jatiuwung polres metro Tangerang kota mengunjungi kepada Anggota Purna Tugas AKP ( Purn ) R Sinaga di kediamannya di jl Rahwana ujung no 1 Rt 005/002 kel Cibodas baru kec Cibodas kota Tangerang.kamis (18/06/2020)

Kegiatan Anjangsana ini di pimpin Wakapolsek Jatiuwung AKP Rosid Sugimun, SH. MH di dampingi Kanit Provost Iptu Tapril,Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Wawang,Ka,sium Aiptu Puryanto, Binamas Cibodas Baru M.Gowi,mengujungi kediaman Purna tugas R.Sinaga yang pernah bertugas di polsek Jatiuwung di kediamannya.Selain mengunjungi Wakapolsrk juga memberikan Bantuan bingkisan dan Suport, selalu semangat dan dapat menjadi contoh di lingkungan tempat tinggalnya.

“Di tambahkan,dalam menyambut HUT Bhayangkara yang Ke 74 ini kami dari jajaran Polsek jatiuwung adakan kegiatan untuk menjalin silatuhrahmi antara pimpinan dan anggota yang sudah Purna Tugas yang harmonis dan masih terjalin hubungan kekeluargaan dalam Keluarga Besar Polsek Jatiuwung”.ucap AKP Rosid.Wakapolsek Jatiuwung.

Baca Juga:  Kabid Humas: Sowan Sesepuh Sebagai Wujud Memuliakan Tokoh Ulama dan Sesepuh Negeri

Atensi dan arahan ini di perintahkan langsung Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya S.P. Sembiring Kepada jajarannya,agar selalu menjalin kekeluargaan dan kebersamaan sesama anggota Polsek Jatiuwung.untuk kita bersama menyambut HUT Bhayangkara ke -74. tutupnya. (Ukn)

Komentar