Jelang HUT Bhayangkara ke- 74 Kapolsek Jatiuwung Kunjungi Polsubsektor Palem Semi

INFOBUMI.com,Tangerang– Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Kompol Aditya S.P.Sembiring S.I.K, di dampingi Provos berkunjung ke Polsubsektor Palem Semi di Jalan Palem Raja kel Panunggangan barat kec Cibodas kota Tamgerang.Jumat (19/06/2020).

Setibanya di Polsubsektor Palem Semi,pukul 11.00 wib Kapolsek di sambut kapolsubsektor palem Semi Aiptu Wawang. Kapolsek melakukan pengecekan terhadap kesiapan kelengkapan kerja di kantor polsubsektor Palem Semi guna untuk membantu pelayanan kepada masyarat untuk wilayah hukum polsek Jatiuwung.

“Selanjutnya Kapolsek berikan arahan kepada Kapolsubsektor agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di masa pandemi covid-19,dan selalu tetap menjaga protokol kesehatan,agar warga yang melapor untuk tetap jaga jarak sosial, memakai masker dan selalu tetap mencuci tangan yang sudah di sediakan di depan pintu masuk polsubsektor Palem Semi”.jelas Kapolsek Jatiuwung Aditya S.P Sembiring.

Baca Juga:  Ditsamapta Polda Banten Perketat Penyekatan Di Pos Check Point

“Dalam Kunjungannya menjelang HUT Bhayangkara ke – 74, Kapolsek memberikan arahan kepada Kapolsubsektor palem semi,agar selalu menjaga kebersihan kantor Polsubsektor,berikan pelayanan yang terbaik untuk warga masyarakat, menjaga situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilayah hukum polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota”.

Di tempat yang sama,Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Wawang,yang belum lama menjabat,mengucapkan terimakasih kepada kapolsek jatiuwung Kompol Aditya S.P Sembiring selaku pimpinan, yang sudah berkunjung ke kantor Polsubsektor Palem Semi, dan sudah memberikan masukan kepada jajarannya.semoga arahan dan masukan dari kapolsek bisa di jalankan dengan baik.ucap Aiptu Wawang. (ukn)

Komentar