oleh

Patroli Sambang,Kapolsubsektor Palem semi Di Masa Tatanan Baru Beri Himbauan protokol Kesehatan di Pusat Pembelanjaan

INFOBUMI.com,Tangerang Kota– Kapolsubsektor Palem semi Aiptu Wawang Patroli Sambang dialogis di wilayah Palem semi kel panunggangan Barat kec Cibodas Kota Tangerang, sabtu (20/06/2020)

Patroli sambang dialogis di laksanakan di beberapa tempat seperti kantor Perbankan,Ruko, pusat perbelanjaan yang berada di wilayah palem semi kota Tangerang.

“Menuju tatanan hidup baru,Aiptu Wawang dalam sambangnya juga menghimbau kepada pengelola toko perbelanjaan agar selalu mentaati protokol kesehatan yang di perintahkan oleh pemerintah pusat dan daerah agar selalu memakai masker,jaga jarak sosial,mencuci tangan,upaya ini guna mencegah penyebaran virus corona covid-19 yang masih meningkat penyebarannya di indonesia”.ujarnya.

Tak lupa kapolsubsektor palem semi juga mengecek tempat tersedianya tempat untuk mencuci tangan bagi para pelanggan yang akan masuk untuk berbelanja.
Ini di lalukan di pusat perbelanjaan Alfa Mart di wilayah palem semi tepatnya di wilayah Ruko madrid.

Patroli sambang ini terus di laksanakan di masa tatanan baru di mana di kota Tangerang sekarang ini di berlakukan masa PSBL.ucap Aiptu Wawang.

“Menindak lanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota Kompol Aditya S.P Sembiring untuk selalu menjaga di wilayah hukumnya agar selalu tetap kondusif.Aiptu Wawang selaku Kapolsubsektor Palem Semi selalu siap menindaklanjuti arahan pimpinanya untuk selalu menjaga dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya di wilayah hukum polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota”. Tutupnya. (Ukn)

Komentar

Berita Terkait