oleh

Kapolsubsektor Palem Semi Beri Pengamanan Di Posko Kesehatan Gojek Di Wilayah Palem Semi

INFOBUMI.com,Tangerang Kota– Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang Kota Aiptu Wawang, berikan pengamanan di Posko kesehatan yang di adakan oleh PT Gojek di wilayah Palem Semi kel Panunggangan barat kec Cibodas kota Tangerang, Senin (22/06/2020)

Adapun tes kesehatan ini di tujukan khusus Driver Gojek yang berada di wilayah palem semi kota Tangerang.
Tes kesehatan ini meliputi,pemeriksaan suhu tubuh,memberikan masker dan penyemprotan disinfektan untuk kendaaran gojek.

Dalam kegiatan ini Aiptu wawang Kapolsubsektor Palem Semi turut membantu memberikan pengamanan yang di adakan PT Gojek untuk kegiatan tes kesehatan bagi para Driver Gojek dan warga yang ada di wilayah palem semi.

“Heri Hermawan koordinator posko kesehatan gojek mengatakan,tujuan di adakannya posko kesehatan ini agar para Driver gojek tetap harus menjaga protokol kesehatan.untuk itu semua gojek yang berada di wilayah palem harus mengikuti tes suhu tubuh, memakai masker ,jaga jarak sosial,dan di posko juga di siapkan cairan Disinfektan untuk penyemprotan untuk kendaraan gojek”.

Di samping itu PT Gojek juga memberikan masker bagi para pengguna jalan yang melewati posko kesehatan.Tak dapat dipungkiri, banyak masyarakat dalam hal ini mulai menjaga diri dengan menerapkan social distancing dan menjaga kesehatan.ucap Heri.

“Kapolsubsetor palem semi Aiptu Wawang memberikan apresiasi kepada PT Gojek yang mengadakan posko kesehatan untuk pemeriksaan bagi para drivernya.di mana untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona(covid-19) di mana sampai saat ini tinggkat penyebarannya di indonesia masih tinggi”.tutur Aiptu Wawang.

Atensi dan arahan ini di perintahkan langsung oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya S.P Sembiring kepada jajarannya ,agar selalu membantu warga masyarakat,dan selalu menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota. (Ukn)

Komentar

Berita Terkait