Kabaharkam Polri Mencicipi Masakan Saat Meninjau Dapur Umum TNI – Polri dan Pemda di Kota Tangerang

infobumi.com, Tangerang kota –Jelang HUT Bhayangkara ke-74, Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andriyanto meninjau dapur umum TNI-Polri dan Pemda Kota Tangerang yang berlokasi di samping Koramil 06 Jatiuwung, jalan Swasa Raya 4, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Sabtu (27/6/2020).

Dalam kegiatannya , jendral polisi dengan bintang tiga , meninjau langsung tempat memasak dan mengemas makanan nasi bungkus di dapur umum, serta melanjutkan dengan menyerahkan bantuan.

Bantuan diserahkan secara simbolis yang diterima langsung oleh Danramil 06 Jatiuwung, Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo serta Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Sembiring dan Camat Cibodas, Mahdiar,serta memberikan juga bantuan kepada tim para pemasak di dapur umum yang di terima langsung oleh kapolsubsektor palem semi Aiptu Wawang yang berada di lokasi dapur umum.Selain itu juga Kabaharkan mencicipi masakan di dapur umum TNI-POLRI.

Baca Juga:  Polres Metro Tangerang Kota Gelar Vaksinasi Massal di Warga Neglasari

Dalam kesempatan tersebut, Komjen Pol Agus Andriyanto mengatakan, kehadiran pihaknya merupakan wujud empati dan kepedulian di Hari Bhayangkara ke 74. Selain itu, Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap kepedulian dari semua pihak.

“Kami datang ke kota Tangerang untuk menyerahkan bantuan dari Polri maupun TNI, kepada masyarakat daerah,” terang Agus didampingi sederet Jendral diantaranya, Irjen Pol Risyapudin Nursin (Kakorbinmas Baharkam Polri), Irjen Pol Wahyudi Hidayat (Kakorsabhara Baharkam Polri).

Hadir dalam kegiatan, Brigjen Pol Maruji Rahman (Karobinops Baharkam Polri), Brigjen Pol Edi Marbowo (Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri), Brigjen Pol Tajudin (Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri), Brigjen Pol Harianto (Dirpolsatwa Korsabhara Baharkam Polri).

Agus menilai, Kota Tangerang sebagai penyangga ibu kota (memiliki) tingkat kerawanan sosial yang tinggi. Ia menghimbau semua pihak baik TNI dan pemerintah daerah untuk bersama menjaga dan membantu stabilitas keamanan di daerahnya masing-masing.

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Kanit Binmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Sosialisasikan PPKM Level 1 di Management Office Citra Raya

“Mudah-mudahan dengan kondisi (saat ini), aktifitas masyarakat bisa meningkatkan perekonomian,” tandas Agus Andriyanto yang juga didampingi oleh Irjen Pol Lotharia Latif (Kakorpolairud Baharkam Polri), Brigjen Pol. Ade Rahmat (Karorenmin Baharakam Polri) tersebut.

Terpantau turut hadir di lokasi kegiatan, Brigjen Pol Pahru Jaman (Dirsamapta Korsabhara Baharkam Polri), Brigjen Pol Heri Prasojo (Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri), Brigjen Pol M Yasin Kosasih (Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri).

Hadir juga, Brigjen Pol Sumego Adi Soeojo (Dirpoludara Korpolairud Baharkam Polri), Kombes Pol Sugeng Heriyanto (Kapolres Metro Tangerang Kota), Letkol Inf Wira Satria Dawi (Kasilog Korem 052 Wijayakrama).pungkasnya. (Red)

Komentar