Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Banten Dibanjiri Ratusan Karangan Bunga

infobumi.com,Serang Banten – Berbagai rangkaian karangan bunga ucapan memperingati Hari Bhayangkara ke-74 membanjiri Halaman Mapolda Banten, Selasa (30/6/2020).

Ratusan karangan bunga ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 berjejer di halaman Mapolda Banten. Tanggal 1 Juli adalah peringatan Hari Bhayangkara ke-74, kita patut berbangga dengan dorongan masyarakat serta unsur dari berbagai pihak di Provinsi Banten.

Ratusan karangan bunga Ucapan Dirgahayu Hari Bhayangkara ke-74 datang dari Forkopimda Pemerintah Provinsi Banten, Kabupaten atau Kota, instansi Pemerintah Provinsi Banten, perusahaan, Ormas, Perbankan, Universitas, serta berbagai elemen masyarakat tersebut tertata berjajar rapi indah menghiasi area halaman depan hingga Samping Mapolda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan kepolisian daerah (Polda) Banten mengucapkan terima kasih banyak atas ucapan yang telah diberikan oleh semua Instansi dan berbagai pihak kepada Polri. Semoga do’a dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi anggota Polri, Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif, serta Polri semakin Berjaya sukses dan dipercaya serta di cintai oleh masyarakat.

Baca Juga:  Tinjau Vaksinasi Serentak 114 Titik di Jatim, Kapolri Optimis Target 2 Juta Per Hari Tercapai

“Terimakasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua Instansi dan berbagai pihak kepada Polri bukan hanya satu atau dua tetapi ada ratusan karangan bunga terpampang berderet menghiasi halaman/area Mapolda Banten ini,“ ucap fiandar.

Menurut fiandar ini adalah salah satu bentuk solidaritas apresiasi dari instansi dan kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadap Polisi.

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan dengan banyaknya ucapan karangan bunga hari bhayangkara ke-74 ini sebagai wujud dan bentuk kecintaan serta dukungan dari instansi dan masyarakat kepada Polri khususnya Polda Banten.

“Polri kedepan akan berusaha lebih Profesional, modern dan terpercaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, ujar edy (bidhumas)

Komentar