Ratusan Pendekar Dan Jawara Banten Mendukung Kebijakan Fese New Normal

infobumi.com,Serang Banten– Ratusan orang pendekar dan jawara banten pada hari Selasa,30 Juni 2020 melakukan seremoni kegiatan mendukung suksesi kebijakan Pemerintah memasuki fase New Normal dengan menggelar pedistribusian bantuan sembako kepada masyarakat.

Kegiatan seremoni pendistribusian bansos di gelar di Kediaman tokoh masyarakat Banten sekaligus pendiri ormas Jaringan Laskar Nusantara Banten (JLNB).

Dalam perjalanan sejarahnya, JLNB didirikan untuk aktifitas sosial membantu masyarakat yang kurang mampu. contohnya dengan Bakti sosial, menggelar pengobatan gratis yang dilakukan rutin tiap bulannya di kab/ kota yang berada di provinsi Banten. JLNB merupakan gabungan dari 3 perguruan besar di Propinsi Banten diantaranya TTKKDH, Perguruan pencak silat Bandrong, Perguruan Pencak Silat Trumbu, dan belakangan bergabung dalam baksos Perguruan Nur Wally Albantani Banten.

Pendistribusian bantuan sosial sembako kepada warga masyarakat sebagai bentuk kepedulian Tokoh pendekar dan jawara Banten, dalam membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak wabah covid-19.

Baca Juga:  Polda Banten Tangkap Lagi 85 Orang Preman

Dalam keterangan persnya kepada awak media, H. Embay Mulyasarif menitipkan pesan agar masyarakat tetap menerapkan protokoler kesehatan, dan menghimbau masyarakat agar tidak mudah terprovokasi isu isu yang mengarah pada terganggunya stabilitas kamtibmas di Propinsi Banten, H. Embay juga meminta agar Pemerintah Propinsi hingga tingkat Kab/Kota untuk terus aktif menggelar Rapid Test, Penyemprotan Disinfektan di fasilitas publik guna meminimlisir potensi penyebaran covid-19 demi suksesi fase new normal.

“Mari kita bersatu untuk menjaga masyarakat banten terhindar dari penyebaran wabah covid-19, dan mari kita bersatu menjaga lingkungan banten dari provokasi yang bertujuan mengganggu stabilitas keamanan, Banten wajib kondusif,” tutupnya.

Dalam Kegiatan Sosial ini, Turut Di Hadiri Oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar, Kabid Humas Kombes Pol Edy Sumardi dan Kapolres Serang Kota. Kehadiran Kapolda Banten Merupakan wujud nyata dalam membangun Sinergitas Polisional dengan tokoh tokoh masyarakat Banten serta bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan membangun kepedulian masyarakat akan nya Harkamtibmasy khususnya juga dalam peringati hari Bhayangkara ke-74.

Baca Juga:  Satlantas Polresta Tangerang Bagi-Bagi Masker dan Imbau Patuh Dalam Berlalu Lintas

Fiandar Mengatakan Apresiasi nya terhadap acara silaturahmi Polri bersama tokoh masyarakat Banten, dalam keikutsertaan dalam memelihara persatuan dan kesatuan serta menjaga kemajemukan dan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat, ujar Fiandar.(Bid Humas/Red).

Komentar