Di Hari Bhayangkara Ke 74, Polda Banten Terima Penghargaan Dari IJTI Korwil Kabupaten Serang

infobumi.com,Serang Banten – Di Hari Bhayangkara ke 74 perwakilan dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korwil Kabupaten Serang Mahesa (MNC TV) dan Herdi (Kompas TV) berkunjung ke Mapolda Banten. Rabu (1/7/2020).

Kunjungan perwakilan IJTI tersebut merupakan ajang silaturahmi sekaligus menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 74 yang di tujukan bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) khususnya Polda Banten.

Selain menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 74 Mahesa (MNC TV) dan Herdi (Kompas TV) selaku perwakilan dari IJTI Korwil Kabupaten Serang, memberikan penghargaan atas sinergitas serta kerjasamanya dengan rekan wartawan selama ini dalam hal pemberitaan media oleh Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) di bawah pimpinan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi.

Dalam kesempatan yang sama Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar melalui Kabid Humas Polda Kombes Pol. Edy Sumardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada IJTI Korwil Kabupaten Serang atas penghargaan yang telah di berikan kepada pihaknya.

Baca Juga:  Ditjen Bina Adwil Beri Bantuan untuk Urusan Bencana dan Kebakaran kepada Pemerintah Daerah

“Saya mewakili Kapolda Banten mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah di berikan ini, suatu kehormatan bagi kami menerima penghargaan dari IJTI Korwil Kabupaten Serang. Salam hormat dari kami untuk semua rekan wartawan” kata Edy Sumardi.

Diakhir penyampaiannya Edy Sumardi pun berharap kedepannya sinergitas dan kerjasama antara rekan wartawan media dengan Polri khususnya Polda Banten dapat ditingkatkan.

“Saya berharap sinergitas yang sudah terjalin dengan sangat baik ini kedepannya mudah-mudah dapat lebih di tingkatkan lagi, semoga dari hubungan kerjasama ini dapat memberikan banyak manfaat yang positif bagi masyarakat” ucap Edy Sumardi. (Red).

Komentar