Kapolsubsektor Palem semi Patroli Dialogis Beri Himbauan Kamtibmas kepada Club Motor Di Wilayah Palem semi

infobumi.com, Tangerang kota –  Menghadapi penerapan tatanan hidup baru di tengah masa pandemi covid-19, Kapolsub sektor Palem Semi Aiptu Wawang rutin melaksanakan giat patroli dialogis  guna menjaga kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Jatiuwung Khususnya di wilayah Palem semi. dalam upaya mendispilinkan masyarakat agar mematuhi aturan sesuai dengan protokol kesehatan.

Patroli Dialogis yang dilaksanakan di wilayah Palem semi di malam minggu guna mendisiplinkan kepada club motor yang sedang kumpul-kumpul di depan Giant palem semi kelurahan Panunggangan barat kecamatan Cibodas kota Tangerang. Sabtu (04/07/2020) pukul 22:00 wib.

“Aiptu Wawang memberikan himbauan Kamtibmas serta protokol kesehatan kepada para club motor yang sedang kumpul agar selalu memakai masker jaga jarak sosial,guna mencegah penyebaran covid-19”.

“Tole, salah satu ketua club motor RX king Tangerang mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah memberikan himbauan kepada kami untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan serta mentaati protokol kesehatan kepada anggota club kami selama kumpul di wilayah palem semi.ucapnya.

Baca Juga:  Polda Banten Sosialisasi Pendaftaran Penerimaan Bintara dan Taruna Akpol 2022

“Kegiatan Patroli dialogis ini sebagai wujud nyata hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat sebagai pengemban fungsi Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat sekaligus Penegak Hukum, guna mengantisipasi adanya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat dalam menghadapi tatanan hidup baru khususnya di wilayah hukum Polsek Jatiuwung Polres metro Tangerang kota” ujar Aiptu Wawang

Atensi dan arahan ini di perintahkan langsung oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya S.P Sembiring kepada jajaran nya agar selalu menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Jatiuwung.pungkasnya.

Komentar