Waka Polda Banten dampingi Kakor Polairud Cek Kesiapan Panen Raya dan Launching Kampung Tangguh Nusantara

infobumi.com,Tangerang – Waka Polda Banten Brigjen Pol Drs Wirdhan Denny, MM, MH Dampingi Kakor Polairud Baharkam Polri Irjen Pol Drs Lotharia Latif,SH, M.Hum dalam rangka pengecekan kegiatan Panen raya dan Launching Kampung Tangguh Nusantara oleh Panglima TNI dan Kapolri di Desa Ketapang Kabupaten Tangerang, Selasa 07/07/20.

Kakor Polairud Irjen Pol Lotharia Latif yang di dampingi oleh beberapa Direktur pada Jajaran Baharkam Polri,hari ini hadir di desa Ketapang Kecamatan Mauk dalam rangka memastikan seluruh rangkaian kegiatan Panen raya dan Launching Kampung Tangguh Nusantara ini berjalan sesuai dengan susunan acara serta besok tanggal 08/07/20 akan kita laksanakan gladi kotor dan Gladi Bersih.

Pengecekan Lokasi tersebut juga meliputi beberapa obyek yang akan dihadiri oleh Panglima TNI da Kapolri yaitu lokasi Panen Raya dan Launching Kampung Tangguh Nusantara.

Baca Juga:  Tinjau Bandara Soetta H-1 Natal, Kapolri Minta Pengawasan Ketat Masa Karantina PPI

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan Panglima TNI dan Kapolri pada tanggal 19/02/20 telah hadir dalam rangka penanaman pohon Mangrove dan Menabur benih ikan di ds Ketapang Kecamatan Mauk Kab Tangerang.

Pada Pengecekan tersebut selain dihadiri Kakorpolairud,Wakapolda Banten juga didampingi para Direktur pada Baharkam Polri, PJU Polda Banten,Forkopimda Kab Tangerang dan Kadinas terkait dari Pemda Kab Tangerang,tutup Edy Sumardi.(Bid Humas/Red).

Komentar