oleh

Aiptu wawang Giat Gatur lalin Sambang Di Wilayah Panunggangan Barat

infobumi.com,Tangerang kota– Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Wawang giat gatur lalin di jalan Raya imam bonjol kel panunggangan barat kec Cibodas kota Tangerang.selasa (07/07/2020)

kegiatan ini guna memberikan masyarakat pelayanan pengguna jalan terhindar dari kemacetan, biasa kepadatan terjadi pada pada waktu jam pulang kerja dimana para pengendara roda empat yang dari arah keluar tol karawaci mengarah ke kota tangerang.

Selepas gatur lalin ,kapolsubsektor palem semi Aiptu Wawang juga sambang di wilayah perkantoran dan rulo yang ada di wilayah palem semi.kegiatan sambang ini guna menciptakan keamanan di wilayah hukum polsek jatiuwung.

“Aiptu wawang juga menghimbau kepada pengelola toko agar selalu mentaati protokol kesehatan yang di perintahkan oleh pemerintah.
Pengecekan juga di lakukan oleh Aiptu wawang di kedai kopi Starbuks di wilayah palem semi kota Tangerang.

Baca Juga:  Ditlantas Polda Banten Gelar Ops K2YD, Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan di Masa AKB

Adapun pengecekan antara lain,tersedianya alat mencuci tangan, jarak bangku untuk untuk para pengunjung, alat suhu tubuh dan menghimbau pengelola agar setiap pengunjung memakai masker.

“Sumi, salah satu menager kopi Stabuks berterimakasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan himbauan protol kesehatan kepada kami.adapun himbauan dari pemerintah sudah kami jalankan,” ujar Sumi.

Giat kamtibmas himbauan protokol kesehatan ini terus di lakukan di mana masa tatanan hidup baru ini agar protokol kesehatan tetap selalu di jalankan,upaya ini guna mencegah penyebaran covid-19 yang masih tingkat penyebarannya masih tinggi.kegiatan ini kami di lakukan atas perintah atasan kami kapolsek jatiuwung Kompol Aditya S.P Sembiring,agar di wilayah hukum polsek jatiuwung tetap aman dan kondusif.ujar Kapolsubsektor. (ukn)

Baca Juga:  Jumat Barokah, Kapolsubsektor Palem Semi Peduli Pandemi Bagikan Sembako Dan Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

Komentar

Berita Terkait