oleh

AKABRI-89 TNI-POLRI Berikan Bansos Melalui Koramil 06 Jtu Dan Polsek Jatiuwung di Saung Bangsasuci Kel. Panunggangan Barat

infobumi.com,Tangerang kota– Dalam masa tatanan hidup baru yang masih dalam masa PSBB,Danramil 06 jatiuwung Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo bersama Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya S.P Sembiring adakan kegiatan Bansos.adapun bansos berupa sembako yang di berikan AKABRI-89 TNI-POLRI melalui Koramil 06 Jtu dan polsek jatiuwung untuk di distribusikan kepada warga yang kurang mampu di kel Panunggangan barat.

Bantuan berupa paket sembako di berikan kepada warga kurang mampu di wilayah kel Panunggangan barat di Rt 01/03 kec cibodas kota Tangerang Rabu (08/07/2020) Pukul 13:30 wib.

Turut hadir dalam kegiatan bansos,
Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Wawang, Ketua Rt 01/03, Pengurus Saung Bangsasuci Herman,serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa dan warga setempat.

“Adapun Bantuan paket sembako ini merupakan pemberian dari Alumni AKABRI Tahun 1989 yang diserahkan kepada Danramil 06 Jatiuwung dan Kapolsek Jatiuwung dan untuk di bagikan kepada warga yang tidak mampu”.ucap Danramil.

Bantuan tersebut berupa paket sembako yang di berikan secara simbolis melalui ketua Rt 01/13 di Saung Bangsasuci di wilayah Panunggangan barat kec Cibodas kota Tangerang.

“Perwakilan warga (ketua RT) mengucapkan terimakasih kepada TNI-POLRI yang sudah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga kami yang kurang mampu”.ucap ketua RT. (Red)

Komentar

Berita Terkait