Polsek Jatiuwung, Koramil 06 Jtu Giat kerja Bakti Di Bantaran Sungai Cisadane

infobumi.com,Tangerang Kota– Gabungan TNI – Polri ,muspida kembali melakukan kerja bakti bersama membersihkan lahan yang berada sekitar Banksasuci persis di bantaran sungai Cisadane Kelurahan Panunggangan Barat kec Cibodas Kota Tangerang, kamis (09/07/2020)

“Kerja bakti ini melibatkan 20 personil dari Koramil 06 Jatiuwung yang di pimpin oleh Mayor Inf Denny Suryo A.D dan 30 personil dari Polsek jatiuwung di pimpin oleh Kompol Aditya S.P Sembiring, serta ikut dalam giat kerja bakti Kapolsubsektor palem semi Aiptu Wawang.dan warga setempat”.

Kegiatan kerja bakti ini guna mengoptimalisasi kinerja untuk meningkatkan ketahanan pangan warga untuk menghadapi pandemi di Kampung Sehat KPK di RW 06/01 Arboretum Fruit n Flower Saung Banksasuci Kel. Panunggangan barat Kec. Cibodas Kota Tangerang

“kerja Bakti dilakukan di *Arboretum Fruit n Flower* Pinggir Sungai Cisadane dengan luas Lahan Lk. 11 Ha yang sebelum nya telah ditanami Beberapa Pohon Buah-Buahan dan Palawija berupa Jagung, kacang-kacangan dengan maksud untuk menjadi Lokasi Ketahanan Pangan masyarakat sekitar Kel. Panunggangan Barat Kec. Cibodas dalam menghadapi Pandemi yang terjadi saat ini,sekaligus metata kawasan wisata di bantaran kali cisadane yang di kelola oleh Banksasuci”.pungkasnya.(ukn)

Komentar