Jumat Sehat, Personil Polsek Jatiuwung Lari Pagi dan Senam Bersama Sebelum Bertugas

infobumi.com,Tangerang Kota– Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.
Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat.

Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap orang untuk melaksanakan olahraga secara rutin.

Polsek jatiuwung melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada hari Jumat, kali ini olah raga di isi dengan pemanasan serta senam pagi.

Kegiatan senam pagi di laksanakan di halaman mako polsek Jatiuwung polres metro tangerang kota yang dipimpin oleh Wakapolsek Jatiuwung AKP Rosyid Sugimun yang di ikuti oleh personel polsek Jatiuwung.ikut juga melaksanakan senam Aiptu Wawang Kapolsubsektor palem semi. Jumat (10/07/2020).

“Wakapolsek Jatiuwung AKP Rosyid Sugimun mengatakan, kegiatan olahraga diawali dengan apel pagi.
Olahraga hari Jumat pagi sudah menjadi program kegiatan rutin setiap satu minggu tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polsek jatiuwung,” katanya wakapolsek.

Baca Juga:  Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Pantau Giat Vaksinasi di Cibodas

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

Di samping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polsek Jatiuwung dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.serta terhindar dari covid-19.

“Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya S.P Sembiring menambahkan,Tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal”.

“Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat apalagi dalam masa pandemi covid-19 ini dapat dilaksanakan secara maksimal,” ujar Kompol Aditya S.P Sembiring.(ukn)

Komentar