oleh

Warga Apresiasi Bantuan Jumat Barokah dari Kapolda Banten 

infobumi.com,Serang– Ibu hasni (60) dengan kondisi tidak bisa melihat hidup bersama cucunya Warga Desa Sidamukti Kecamatan Baros Kabupaten Serang saat dikunjungi Kapolda Banten sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial Jumat Barokah Polda Banten, Jumat (10/7/2020), pagi

“Alhamdulillah, terimakasih banyak kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang sudah memberikan bantuan untuk saya dan keluarga. Saya doakan semuanya panjang umur, sehat selalu, dimurahkan rezekinya dan berkah buat semuanya,” ucap Ibu hasni sambil terharu.

Sementara itu Abah Januri (80)
yang mendapatkan bantuan mengucapkan rasa terimakasih kepada Polda Banten yang telah memberikan bantuan ini

“”Alhamdulillah, terimakasih, terimakasih, terimakasih dan terimakasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu polisi yang sudah memberikan bantuan untuk saya sehat selalu,” ucapnya.

Kegiatan bakti sosial Jumat Barokah Polda Banten yang mana secara rutin di laksanakan setiap satu minggu sekali. Dalam pelaksanaannya Kapolda Banten Irjen Pol. Drs Fiandar di dampingi para PJU Polda Banten bagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan adanya bantuan

“Program Jumat barokah ini merupakan kegiatan bhakti sosial kita dari TNI-POLRI dan Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC)” kata Fiandar

Fiandar menambahkan bahwa bantuan yang di berikan saat ini merupakan hasil zakat penghasilan personel Polda Banten serta sumbangan dari komunitas PIC.

“Kita ingin berbagi rasa berbagi kelebihan kita kepada rekan-rekan yang tidak seberuntung kita, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dan masyarakat tetap sehat serta produktif” ujar Fiandar.

Di akhir kegiatannya Fiandar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat
agar saling bahu membahu, bekerja sama dan bersinergi dengan pihak Kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban guna mewujudkan situasi yang kondusif.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan kegiatan bakti sosial tersebut merupakan wujud hadirnya Polri sebagai pelayan masyarakat.

“Kami akan selalu hadir di tengah masyarakat, itu semua merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kami terhadap masyarakat yang membutuhkan adanya bantuan, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat” pungkas Edy Sumardi. (Bid Humas/Red)

Komentar

Berita Terkait