oleh

Kapolsubsektor Palem Semi Pantau Tempat Penjualan Hewan Qurban

infobumi.com,Tangerang – Jelang Hari raya Idul Adha atau hari raya kurban menjadi salah satu momentum penting bagi peternak dan pedagang hewan qurban untuk meraup untung. Meningkatnya penjualan hewan qurban menjelang Idul Adha hingga berlipat-lipat membuat prospek yang sangat menjanjikan.

Kapolsubsektor Palem semi Aiptu Wawang pada sabtu (11/07/2020) berkunjung ke salah satu pedagang hewan kurban di wilayah palem semi kel panunggangan barat kec cibodas kota Tangerang.untuk memberikan motifasi sekaligus pesan kamtibmas di masa pandemi covid-19.

“Aiptu Wawang bertemu dengan pedagang hewan kurban Suhaemi dan Mahmud asal Bima NTT di tempat kandang sapi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas agar selalu menjaga hewan kurbannya.dan selalu memberikan himbauan kepada penjual hewan kurban agar tamu yang datang harus memakai masker”.

Suhaemi sangat berterima kasih kepada Kapolsubsektor palem semi,Aiptu Wawang yang telah bersedia berkunjung ke tempat kandang sapi kurban dan memberikan motifasi serta himbauan, semua sapi disini memang saya persiapkan untuk menghadapi Idul Adha jadi yang saya jual adalah yang sudah memenuhi syarat untuk qurban. Saya tidak hanya mengejar untung namun berharap agar usaha penjualannya di masa pandemi ini semakin maju dengan mendapat kepercayaan dari pelanggan,  biar tambah barokah, ucap Suhaemi.

“Atensi dan arahan ini selalu di berikan oleh kapolsek jatiuwung Kompol Aditya S.P Sembiring kepada jajarannya agar selalu menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum polsek Jatiuwung”.pungkasnya. (ukn)

Komentar

Berita Terkait