Sebagai Bentuk Sinergi,Kapolda Banten Berikan Kejutan di Hari Ulang Tahun Komandan Korem 064 Maulana Yusuf

infobumi.com,Serang Banten – Di Hari Ulang Tahun Komandan Korem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., yang Ke 55 tahun, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar memberikan kejutan.

Dalam memberikan kejutan ini, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar bersama Waka Polda Banten Brigjen Pol Drs. Wirdhan Denny, M.M., M.H dan di dampingi beberapa Pejabat Utama Polda Banten mendatangi Korem 064 Maulana Yusuf.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan kedatangannya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Komandan Korem 064 Maulana Yusuf.

“Kedatangan saya kesini dalam rangka bersilaturahim sekaligus memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Komandan Korem 064 Maulana Yusuf, semoga Komandan Korem 064 Maulana Yusuf selalu diberikan kesehatan agar dapat selalu membantu masyarakat,” kata Fiandar. Rabu, (22/07/2020).

Baca Juga:  Dirlantas Polda Banten Hadiri Bimtek dan Sertifikasi Petugas Andalalin Gelombang XI di Anyer

Dan Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar menambahkan bahwa ini merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI.

“Sebagai rekan kerja, ini merupakan bentuk sinergitas kita. Apalagi menjelang pilkada serentak ini kita bersama-sama untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat,” tambah Fiandar.

“Dan di Pilkada serentak ini kita TNI-POLRI bersikap netral, tugas kita menciptakan kondisi yang aman tentram dan tidak ada perpecahan”, lanjut Fiandar.

Sementara itu, Komandan Korem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., mengatakan sangat terharu atas kejutan yang diberikan Kapolda Banten.

“Saya sangat terharu atas perhatian dan doanya yang diberikan teman-teman dari Korem 064 Maulana Yusuf dan dari Polda Banten, semoga di hari ulang tahun saya ini saya diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga bisa bekerja dengan baik untuk masyarakat,” ujar Gumuruh Winardjatmiko.

Dan terkait Pilkada serentak, Komandan Korem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A menambahkan siap bersinergi dengan Polda Banten dalam mensukseskan Pilkada serentak di Provinsi Banten.

Baca Juga:  Sinergitas TNI-Polri, Salurkan Ribuan Liter Air Bersih di Bojonegara Cilegon

“Untuk Pilkada serentak ini, TNI-POLRI siap bersinergi untuk memberikan kemananan dan kenyamanan bagi masyarakat,” tambah Komandan Korem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko. (Red)

Komentar