Direskrimsus Polda Banten Pimpin Rakord Satgas PEN Daerah

infobumi.com,Serang – Dir Reskrimsus Polda Banten Kombes Pol. Nunung Syaifuddin Sik, Memimpin kegiatan rapat kesiapan satgas Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Daerah di ruang Rapat Ditkrimsus Mapolda Banten. Senin (27/7/2020).

Nunung menuturkan kegiatan tersebut di lakukan untuk mensosialisasikan satuan tugas daerah, khususnya Polri dalam mengawal kebijakan Pemerintah terhadap program penanganan covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

“Kegiatan rapat Satgas PEN ini untuk mendukung dan memastikan program pemulihan terlaksana dengan baik, benar, tepat sasaran dan akuntabel,” terang Nunung.

Lanjut Nunung, peran satgas PEN sendiri dimana nantinya bersinergi dengan stakeholder terkait dalam hal pengawasan program PEN, pertukaran informasi dan data program PEN, deteksi dan monitor indikasi penyimpangan program PEN dan melaksanakan penegakan hukum, bila diperlukan.

“Untuk jajaran Polda Banten siap mendukung Program Pemerintah dan dapat berperan dalam rangka melaksanakan Pemulihan Ekonomi Nasional di masa pandemi Covid-19” pungkas Nunung.

Baca Juga:  Tinjau Pelaksanaan PPKM Darurat, Kakor Sabhara Baharkam Polri Kunjungi Provinsi Banten

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dir Intelkam Polda Banten, Kabid Humas Polda Banten, Wadir Intelkam Polda Banten, Wadir Reskrimum Polda Banten, Wadir Resnarkoba Polda Banten, Kasat Reskrim Polres/Ta Jajaran Polda Banten. (Hms/Red).

Komentar