Jurnalis Banten Bersatu (JBB) Adakan Raker Perdana

infobumi.com,Cianjur – Jurnalis Banten Bersatu (JBB) menggelar rapat kerja (Raker) perdananya di Kawasan Taman Wisata Cibodas, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, minggu (26/07/2020).

Adapun Pembentukan himpunan Jurnalis Banten Bersatu yang lebih dikenal JBB baru sebulan resmi terbentuk, Lahirnya JBB ini atas aspirasi rekan – rekan Insan Pers dari berbagai media cetak dan online.

Amir Hidayat selaku Ketua JBB mengatakan , musyawarah bersama seluruh anggota JBB untuk sekaligus menggelar Rapat Kerja (Raker) Perdana Jurnalis Banten Bersatu yang telah disepakati bersama oleh para anggota JBB.

“Alhamdulillah, Raker Perdana JBB yang dilaksanakan pada hari sabtu sampai senin (25-27/07/2020) telah berjalan dengan lancar dan sukses,”ucap Amir.

Lanjut Amir, Raker Perdana JBB ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan antar Insan Pers. Hal ini, guna memberikan aspirasi sesama Insan Pers sesuai Kode Etik Jurnalis dalam mempublikasikan berita – berita kepada masyarakat dalam mewujudkan sumber daya manusia dan dalam pembangunan bangsa negara RI (NKRI)yang kita cintai.

Baca Juga:  Kelurahan PANBAR Adakan Pelatihan Kader  Siap Mencegah Corana (SIMRONA)

“Insan Pers adalah pilar keempat demokrasi yang selalu bersinergi dengan Pemerintah, TNI-Polri, Sipil dan Swasta,”ungkapnya.

Lebih lanjut, Amir mengatakan, saya beserta para anggota JBB mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Teluknaga, H. Supriyadinata, Kades Lemo H. Satria, Kades Tanjung Burung HM.Idris Efendi, Kades Tanjung Pasir Arus S.Ip, Kades Cengklong Pinan dan tidak luput kami ucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Chris Hadi Wijaya (Nasdem) sehingga kegiatan Raker Perdana JBB dapat terselenggara dengan sukses.

SAKSIKAN VIDEONYA

 

Sementara itu, Camat Teluknaga, H. Supriyadinata, mengatakan, semoga Jurnalis Banten Bersatu selalu kompak dan bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Teluknaga dalam rangka membangun wilayah.

“Semoga JBB selalu kompak dan solid, selamat atas raker perdananya, sukses selalu,” ucapnya.

Selanjutnya Kepala Desa Tanjung Pasir Arun S.Ip juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggara nya Raker Jurnalis Banten Bersatu (JBB), sehingga Raker perdana JBB dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Baca Juga:  Tim Satgas Koperasi Bermasalah, Audiensi dengan Kejagung

“Semoga JBB dapat selalu bersinergi dengan pemerintahan khususnya kegiatan – kegiatan pembangunan yang ada di wilayah Tanjung Pasir kabupaten Tangerang. Semoga kedepannya JBB semakin jaya dan sukses selalu,” pungkasnya. (Ukn)

Komentar