oleh

FIFGROUP Cabang Tangerang 3 Berikan 2 Hewan Kurban Ke Warga Sekitar

infobumi.com,Tangerang– Jelang hari raya idul Adha yang jatuh pada hari jumat 31 juli 2020, FIFGROUP Cabang Tangerang 3 memberikan 2 hewan kurban yang di sumbangkan kepada warga sekitar kantor FIF Cabang Tangerang 3 di wilayah Palem semi Tangerang, Rabu (29/07/2020)

“Penyerahan hewan kurban secara simbolis di berikan langsung oleh kepala cabang FIFGROUP Cabang Tangerang 3 Ade Irawan Saputra yang di dampingi Agus dan para staf serta Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Wawang kepada perwakilan warga setempat yang di terima langsung oleh ketua RT04/04 kel panunggangan barat bapak A. Prass dan ketua RT 01/01 bapak Kusnaedi bencongan kab Tangerang.di kantor FIF cabang Tangerang 3 di jalan palem raja selatan palem semi kab Tangerang”.

Baca Juga:  Nur Fathkuh Sholeh, Anak Security yang Lulus Polisi dengan Peringkat 1

“Ade Irawan Saputra mengatakan, PT Federal International Finance (FIF) yang merupakan bagian dari Astra International,menyambut hari raya Idul Adha dengan menyalurkan dana sosial Syariah untuk pembelian hewan korban yang di serahkan ke masyarakat kantor cabang”.

Pada lebaran Idul Adha tahun 2020 ini ,jumlah hewan Kurban FIFGROUP mencapai 2 ekor sapi dan 537 ekor kambing,di mana 1 ekor sapi akan di sumbangkan untuk masyarakat di sekitar Cilandak dan 1ekor sapi untuk masyarakat sekitar FIFGROUP ,kemudian 1 ekor kambing untuk polsek cilandak dan 1 ekor kambing untuk koramil cilandak.sedangkanuntuk seluruh cabang dari sabang sampai merauke ,FIFGROUP menyumbangkan 535 ekor kambing untuk masyarakat sekitar kantor cabang. Jelas Ade.

Baca Juga:  Peringati HKGB ke-68, Ketua Bhayangkari daerah Banten Berikan Bantuan kepada suku Baduy

SAKSIKAN VIDEONYA

Sebelumnya pada tahun 2019 FIFGROUP menyalurkan hewan kurban sejumlah 526 ekor kambing dan 2 ekor sapi di 230 titik ,sedangkan pada tahun 2018 jumlah hewan kurban sebanyak 488 ekor kambing dan 2 ekor sapi di 219 titik, tutur Ade.

Untuk wilayah Tangerang sendiri khususnya Cabang FIFGROUP Tangerang 3 ,menyerahkan 2 ekor kambing yang langsung di serahkan oleh kepala cabang Tangerang 3 Ade irawan Saputra,satu ekor kambing kepada perwakilan ketua RT 04/04 kel Panunggangan barat kec Cibodas kota Tangerang dan satu ekor lagi kepada perwakilan RT01/01 kel Bencongan kec Kelapa dua kab Tangerang.

“A.Frass warga panunggangan barat dan Kusnaedi warga kampung Bencongan mengucapkan terimakasih kepada FIFGROUP Khususnya Cabang Tangerang 3 yang telah membantu memikirkan masyarakat yang berada di sekitar area kantor FIFGROUP ,dan saya yakin ,bahwa apa yang di terima ini sangat membantu meringankan beban masyarakat yang dalam kondisi yang berat ini,karena dampak pandemi covid-19”.ucapnya. (ukn)

Baca Juga:  Mendagri Terima Penghargaan Darjah Utama Bakti Cemerlang dari Presiden Singapura

Komentar

Berita Terkait