oleh

Tim Gabungan SAR ,BPBD Banten Polair dan Polda Banten Evakuasi Mayat yang Terapung di Perairan Pulau Kubur Karangantu.

Infobumi.com,BANTEN– Penemuan mayat yang terapung di perairan pulau kubur karangantu Banten Minggu (21/07/2018) sekira pukul 11.00 wib.
Informasi yang di dapat oleh nelayan yang mencari ikan di sekitar wilayah perairan pulau tersebut kepada Pos SAR laut BPBD Banten di terima pukul 12.00 wib.
Tim gabungan yang langsung terjun mendatangi tempat dimana mayat tersebut masih terapung di laut.
Proses pencarian tersebut dengan menggunakan kapal BPBD, POlAIR ,dan kapal Polda Banten mengelilingi sekitar wilayah perairan pulau kubur. adapun personil gabungan yang di turunkan dari Polair Polda Banten,Crew Sar laut BPBD Banten,BPBD Provinsi Banten,dan Polair Mabes Polri.

Pencarian pun membuahkan hasil.sekitar pukul 13.05 di sekitar perairan PLTU Teratai dengan di temukan mayat berjenis laki-laki tanpa identitas yang sudah membusuk terlihat masih terapung di atas air.
Selanjutnya Tim gabungan mengevakuasi mayat dengan menggunakan perahu untuk di bawa ke darat.sementara mayat tanpa identitas tersebut di bawa ke markas Pol air Bojonegara serang Banten untuk di identifikasi lebih lanjut.

Menurut keterangan Efi dan Sugeng yang membantu ikut mengevakuasi mayat tersebut ,di perkirakan sekitar tujuh hari sudah meninggal dunia, Ujarnya.
Hingga berita ini di turunkan petugas masih mengidentifikasi jenazah tersebut.

Komentar

Berita Terkait